Kebiasaan Unik Raisa Saat Mandi Bikin Selalu Tampil Cantik
Raisa (Instagram @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Raisa Andriana dikenal sebagai salah satu public figure yang kecantikannya dikagumi banyak orang. Saat tampil ke publik, khususnya saat manggung, visual istri Hamish Daud itu dipuji banyak orang.

Penyanyi 32 tahun itu mengaku menjalani beberapa perawatan untuk tetap menjaga penampilannya. Namun, ada satu hal unik yang diakui cukup berbeda dengan wanita lain. Raisa tidak membutuhkan waktu lama untuk mandi.

Dengan kebiasaan mendengarkan lagu saat mandi, Raisa mengaku hanya menghabiskan waktu tak lebih dari 5 menit.

"Kalau mandi aku biasanya siapin playlist satu lagu, paling sekitar 3 sampai 4 menit," kata Raisa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei.

"Aku kalau mandi benar-benar fokus untuk membersihkan tubuh. Cuma aku kayak biasanya siapin lagu song of the day. Jadi kalau mandi aku ngerasain apa gitu perasaanya," lanjutnya.

Karrna waktu yang dihabiskannya untuk mandi relatif singkat, Raisa mengaku cukup pemilih dalam menggunakan produk seperti sabun dan sampo. Ia memilih produk yang bagus dan wangi agar tidak butuh waktu banyak untuk pengaplikasiannya.

Adapun, Raisa memilih tak berlama-lama di kamar mandi karena merasa waktu yang ada bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih berguna. Hal tersebut tetap dilakukannya ketika tidak sedang bekerja seharian maupun ada jadwal manggung.

“Pasti orang mikirnya kalau misalkan pengin show harus lama gitu mandinya, tapi kan mandi sesuatu yang kita lakukan 2 kali sehari, kalau misalkan setiap mandi lama juga nggak ada waktunya. Aku mikir daripada mandi lama-lama mendingan ngerjain hal lain,” pungkas Raisa Andriana.