Park Si Yeon Minta Maaf Tabrak Mobil karena Mabuk
Park Si Yeon (Instagram @l.h.mom)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Si Yeon menyampaikan permintaan maaf kepada khalayak pada hari ini, Rabu, 20 Januari, setelah menyetir dalam keadaan mabuk.

Selasa kemarin, Park Si Yeon dilaporkan mengemudi pada pukul 11.30 pagi waktu Korea Selatan. Dia menabrak bagian belakang sebuah mobil yang sedang menunggu lampu lalu lintas di arah pertigaan.

Saat diperiksa kepolisian yang ada di lokasi, kadar alkohol Park Si Yeon adalah 0,097 persen. Angka itu terhitung tinggi. Meski tidak ada korban dalam kecelakaan ini, Park Si yeon dinyatakan menyetir dalam keadaan mabuk.

Park Si Yeon mengikuti proses pemeriksaan dan mengaku menyetir setelah minum alkohol. Dinyatakan bersalah, SIM aktris ini akan ditarik Kepolisian Seoul Songpa.

Hari ini, Park Si Yeon juga menuliskan permintaan maaf kepada penggemar dan masyarakat.

“Saya akan merenungkan dan merefleksikan diri. Saya meminta maaf kepada orang-orang yang mendukung saya,” katanya melalui unggahan Instagram terbarunya.

Park Si Yeon adalah aktris yang sudah membintangi sejumlah film dan drama Korea, di antaranya The Innocent Man, When My Love Blooms, dan Birthcare Center.