Keren, Pandai Besi Ini Bikin Pisau dari Senar Gitar Gary Holt
Gary Holt (Instagram @gariholt_official/@kevinwilsonnyc)

Bagikan:

JAKARTA - Jika Anda mengira gitar Gary Holt yang dilukis menggunakan darahnya sendiri bungguh-sungguh sangat metal, salah satu pengguna TikTok yang juga berprofesi sebagai pandai besi mempertaruhkan klaimnya dengan sesuatu yang berpotensi lebih metal dari itu; pisau yang terbuat dari senar gitar Holt yang digunakan pada tur perpisahan Slayer. 

Masih belum yakin? Bagaimana jika Anda melihat gambar tengkorak muncul di logam yang meleleh?

Melansir Loudwire, Selasa, 19 Januari, Neil Kamimura, seorang pembuat pedang yang tampil sebagai pemenang di acara kompetisi History Channel, Forged in Fire, adalah orang yang bertanggung jawab atas prestasi metal yang konyol ini, baik dalam arti literal maupun kiasan. 

Dalam setiap episode acara tersebut, empat pandai besi diadu satu sama lain, ditantang untuk menempa senjata tajam di mana sang juara membawa pulang hadiah 10 ribu dolar AS.

Dalam video TikTok di bawah ini, terpisah dari penampilan Kamimura dalam Forged in Fire, sebuah montase video dengan ringan menunjukkan proses mengubah senar gitar yang dibuang menjadi senjata genggam. 

Setelah senar dilebur, pratinjau keadaan baru senar-senar yang mencair terlihat saat komentator mencatat bahwa sejumlah gelembung dalam zat cair tersebut tampak menyerupai mata dan hidung tengkorak. 

Demi kenyamanan Anda, kami telah menyediakan tangkapan layar dari gambar itu di bagian bawah halaman sehingga Anda dapat menatap langsung ke wajah kematian itu sendiri.

Mungkin setelah Exodus merilis album baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, Persona Non Grata, akhir tahun ini dan akhirnya kembali tur, kita akan melihat pisau lain yang terbuat dari senar Holt yang tak ternilai.

Gelembung dalam zat cair senar yang dilebur tampak menyerupai mata dan hidung tengkorak (TikTopk @rpm_neil)