Bagikan:

JAKARTA - Ari Wibowo bersama tim kuasa hukumnya menyebut keterlibatan orang ketiga dalam rumah tangganya, yang membuatnya memutuskan untuk menggugat cerai Inge Anugrah.

Pengakuan Ari dan tim kuasa hukumnya itu merupakan tanggapan dari pernyataan Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge Anugrah yang menyebut tidak adanya keterlibatan orang ketiga dalam gugatan cerai terhadap kliennya.

Usai apa yang diungkap suaminya itu, Inge melalui Instagram Story miliknya mengucapkan rasa terimakasihnya untuk banyaknya pihak yang memberi dukungan.

“Buat kamu yang sudah support aku, by being vulnerable, by your sharing your stories, your striggles, your heartache dalam hadapin hal yang sama kaya aku, aku mau kasih (emoji peluk) dan yes #this too shall pass,” tulis Inge Anugrah, dilihat Minggu, 23 April.

Inge juga memberi tiga hastag dalam unggahan tersebut, diantaranya #staypositive, #womensupportingwomen dan #neveralone.

Pada unggahan Instagram Story sebelumnya, istri Ari Wibowo juga menyatakan saat ini dirinya dalam keadaan baik. Meski sedang dalam proses bercerai, ia masih tinggal satu atap dengan suami dan kedua anak-anaknya.

"Aku baik-baik saja kok teman-teman," tulis Inge.

"Iya, kita memang masih bersama kok," tambahnya.

Bagi Inge, dalam masa sulitnya itu, ia ingin berfokus pada kepentingan anak-anaknya. Dirinya pun meminta pengertian dari publik agar bisa memahami apa yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Dan yang terpenting tentu anak-anak dalam hal ini. Sebenarnya ini hal pribadi yang bisa terjadi dalam pasangan manapun. Kami mohon pengertiannya ya. Kami sama-sama santai, nggak ada gimana-gimana kok, menjalani prosesnya saja," pungkas Inge Anugrah.