Bagikan:

JAKARTA - Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah bersikukuh bahwa isu orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga tidaklah benar. Meski pihak Ari Wibowo pernah menyatakan bahwa keberadaan orang ketiga menjadi alasannya menggugat cerai, Inge dan kuasa hukumnya masih yakin bahwa pernyataan itu tidak dapat dibuktikan.

Inge sadar bahwa isu yang dilontarkan itu sudah termakan oleh warganet dan menjadi perbincangan di sosial media. Namun begitu, ia mengaku mentalnya masih tetap terjaga dan masih kuat untuk menghadapi isu tersebut.

"Bersyukurnya saya dikelilingi oleh teman-teman yang memang strong woman semua, dan keluarga juga support saya. Dan banyak-banyak berdoa juga, jadi kuat deh," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei.

Inge juga enggan meluangkan waktu untuk menanggapi satu per satu isu yang dialamatkan padanya. Menurutnya, apapun yang dilakukan, baik ataupun buruk, akan terus dijadikan bahan pergunjingan.

"Nggak terlalu aku gubris. karena aku mikirnya mau aku hidupnya baik-baik aja ataupun hidupnya agak gimana, itu akan terus diomongin sih," kata Inge.

Inge lebih memilih untuk fokus menjalani hidupnya sendiri. Baginya, yang terpenting adalah keluarga dan orang terdekatnya tahu bagaimana dirinya yang sesungguhnya.

"Jadi, aku fokus sama diri sendiri aja. Yang penting keluarga aku, orang terdekat aku tahu siapa aku," pungkas Inge Anugrah.