Terinspirasi dari Fantasi Bawah Air, <i>Versace</i> Kenalkan <i>La Medusa Handbag</i>
Ilustrasi La Medusa handbag feat. Kendall Jenner (Versace)

Bagikan:

JAKARTA – Lewat akun resminya, Versace mulai kenalkan Versacepolis untuk runaway Musim Semi/Musim Panas 2021.

Model bintang yang dirangkul antara lain Hailey Bieber, Kendall Jenner, Precious Lee, Mona Touguaard dan Mica Argañaraz. Model bintang tersebut difoto oleh dua fotografer fashion Mert Alas dan Marcus Piggott.

Tak ketinggalan, stylist oleh Jacob K dan arahan kreatif dari Ferdinando Verderi. Penata rias Lucia Pieroni serta hairstylish Paul Hanlon. Ada apa di balik salah satu produk handbag milik Versace, La Medusa?

Dilansir oleh DSCENE, Donatella Versace ingin menggambarkan Medusa modern lewat campaign ini. Ia ingin menyoroti Medusa yang memiliki banyak wajah. Banyaknya wajah Medusa, lanjut Versace, menggambarkan wanita.

“Setiap wanita bisa menjadi Medusa. Kita semua, dengan perbedaan dan karakter unik kita, kita dapat mengekspresikan diri kita juga lewat cara kita dalam memilih pakaian. Hal yang sama juga berlaku bagi saya, tentu saja. Kita hidup di dunia di mana perbedaan gender tidak lagi penting dan kita telah diberi semacam kebebasan yang belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Donatella Versace.

Versacepolis dikuasai Medusa berangkat dari fantasi bawah air. Keindahan alam di dalamnya terepresentasikan dalam tas tangan terbaru merek La Medusa. Setiap seri terdapat plakat kepala Medusa. Plakat ini juga dipasang di kantor pusat Versace di Milan.

ilustrasi versace
Ilustrasi Versacepolis La Medusa handbag (Versace)

Mert dan Marcus sebagai fotografer memiliki pegangan dalam mengarahkan kameranya. Antara lain tentang kekuatan, kepercayaan diri dan rayuan yang menjadi spirit foto-fotonya.

ilustrasi versace
Ilustrasi Versacepolis La Medusa handbag (Versace)

Precious Lee, debut campaign barunya di SS21 Versacepolis memakai gaun bermotif Trésor de la Mer dan membawa tas tangan La Medusa berwarna biru DV.

Pun dengan model-model lain seperti Kendall Jenner, Mona Tougaard, dan Hailey Baldwin akan menjinjing handbag dengan memancarkan kekuatan serta rasa kepercayaan diri.

ilustrasi versace
Ilustasi Versacepolis La Medusa handbag (Versace)

Di situs resminya, secara singkat Versace menerangkan bawa Medusa adalah inspirasi utama. Tokoh tersebut mewakili kekuatan, kepercayaan diri dan keindahan yang unik.

Terdapat berbagai warna handbag La Medusa, dari biru cerah hingga merah tua serta ungu muda. Warna-warna yang segar dan modern dipilih untuk merepresentasikan konsep bawah air dan Medusa yang memiliki banyak wajah.