<i>Face Shield</i> ini Harganya 14 Juta, Apa Istimewanya?
Face Shield Louis Vuitton (Instagram @hypebeast)

Bagikan:

JAKARTA - Perlindungan untuk menghindari virus corona di tengah pandemi COVID-19 masih diperlukan. Selain masker, ada face shield atau pelindung wajah yang ramai diperjualbelikan di tengah situasi seperti ini.

Louis Vuitton, lini busana kenamaan ini tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan face shield modis yang sesuai dengan protokol kesehatan. Disebut LV Shield, pelindung wajah ini dijual seharga 750 poundsterling atau setara 14 juta.

Apa yang membedakan face shield Louis Vuitton dengan merk lainnya? Tentu saja sentuhan fashion yang membuat face shieldnya terlihat spesial.

Pengait kepalanya bermotif logo Louis Vuitton berwarna cokelat dengan tebal. Berbeda dengan face shield pada umumnya yang hanya menggunakan plastik. Selain itu pengaitnya dilapisi kulit yang tebal berwarna cokelat.

Ketika dipakai, visornya akan menutup seluruh wajah yang bisa berubah dari bening menjadi gelap mengikuti cuaca saat memakainya.

Melansir The Independent pada Jumat, 11 September, face shield ini ditujukan agar penggunanya dapat terlihat stylish namun tetap merasa terlindungi.

Selain itu, Louis Vuitton bukan lini pertama yang merilis koleksi pelindung wajah dan masker di tengah pandemi. Sebelumnya ada lini Burberry yang meluncurkan masker wajah vintage seharga 90 poundsterling atau Rp 1.720.864.

Face shield Louis Vuitton ini bisa dibeli mulai 30 Oktober secara online. Tertarik membelinya?