IKEA akan Buka Toko Terbesarnya di Filipina
Salah Satu Bagian dalam IKEA (situs IKEA)

Bagikan:

JAKARTA - IKEA, perusahaan furnitur asal Swedia akan melebarkan sayapnya ke Filipina. Setelah hadir di beberapa negara Asia seperti Indonesia, Singapura, dan Malaysia, IKEA akan menghadirkan tokonya di Filipina.

Berlokasi di Pasay City, IKEA Filipina akan diproyeksikan sebagai toko furnitur IKEA terbesar di seluruh dunia. Dengan luas 65 ribu meter, IKEA Filipina akan berdiri di samping Manila Bay Area.

Jika cabang lainnya memiliki tempat makan, arena bermain dan berbelanja furnitur, hal berbeda akan dilakukan IKEA Filipina. Mereka akan membuat dua area berbelanja yang bisa dipilih pengunjung saat datang ke IKEA Filipina.

Selain itu ada juga 8 ribu produk baru akan dihadirkan untuk pengunjung agar bisa menemukan apa yang sesuai dengan mereka.

Di luar dari perbedaan itu, mereka juga mempersiapkan warehouse yang luas dan layanan call center yang memadai.

Harapan IKEA, dengan hadirnya IKEA Filipina, mereka bisa memenuhi target 7,2 juta pengunjung setiap tahunnya.

Di sisi lain, kini IKEA tidak hanya sebuah referensi untuk mencari produk furnitur tetapi IKEA juga menjadi tempat bermain dan beraktivitas. Mereka menyediakan restoran dengan makanan khasnya seperti Swedish Meatball dan Es Krim.

Mulanya, IKEA Filipina direncanakan hadir pada 2020 namun mengingat pandemi belum usai, mereka mengundur peluncuran hingga 2021.