Bagikan:

JAKARTA - Momen buka puasa menjadi momen yang istimewa untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Kebersamaan ini sering dimanfaatkan dengan menikmati hidangan bersama. Agar puasa makin berkah, jangan lupa mencari restoran yang bersetifikat halal.

Status halal merupakan pertimbangan penting konsumen Indonesia dalam memilih makanan. Selain bersih, sertifikat halal menjamin makanan yang dikonsumsi bisa menjadi berkah.

Eatwell Culinary melalui Brand Ichiban Sushi menyadari hal tersebut. ”Sejauh ini kami telah banyak melakukan inovasi dari berbagai sisi seperti tampilan outlet, variasi menu makanan, cara penyajian dan servis, hal ini sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik yang tidak terlupakan.” ujar Mustarofah Ahmad selaku VP Operation Eatwell Culinary Indonesia.

Saat ini Ichiban Sushi telah memiliki 100 outlet dengan varian menu yang sangat beragam seperti sushi, ramen, bento, donburi. Mustarofah Ahmad juga menambahkan bahwa salah satu poin penting dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen adalah sertifikat halal.

Pengujian halal memiliki standar tinggi dan proses yang ketat mulai dari pengadaan dan pengolahan bahan baku sampai cara penyajian ke konsumen. Semua segmen yang diuji harus memenuhi parameter yang sudah ditentukan oleh BPJPH dan MUI. Setelah melalui rangkaian proses ini guna menjamin keamanan serta kehigienisan makanan yang tersaji ke konsumen, Ichiban Sushi berhasil memperoleh Sertifikasi Halal Predikat A.

"Kami berharap dengan adanya status halal yang ditetapkan oleh BPJPH dan MUI ini membuat masyarakat Indonesia bisa menikmati sajian khas Jepang ala Ichiban Sushi dengan rasa aman tanpa ragu," harapnya.