Sukses Jadi Top Model Internasional, Ayu Gani Ingin Jadi Sosok Inspiratif
Ayu Gani (tengah) bersama William Tjandra, dan David Soong sebagai The Where Next Club (dok. IST)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Gani memiliki jalan panjang dalam dunia model. Memulai karier sejak 2011, perjalanannya yang tak mudah mengantarkannya dikenal sebagai salh satu model internasional yang berasal dari Indonesia.

Kemenangan Ayu pada ajang Asia’s Next Top Model 2015 di Singapura tentunya menjadi yang paling ikonik, yang menjadikannya sebagai salah satu model tanah air yang mampu menembus pasar internasional.

Perjalanan tersebut, kata Ayu, didasari pada prinsip yang selalu ia pegang teguh, where next, dimana sebuah capaian membuatnya berpikir untuk langkah apa yang akan dilakukan ke depan.

“Saya selalu bertanya kepada diri sendiri, ‘Where next?’. Maksudnya, saya setelah memenangi ASNTM 2015 lalu,” ujar Ayu Gani kepada awak media di The Ritz Carlton Jakarta baru-baru ini.

"Itu mungkin puncak karier saya pada saat itu. Sejak saat itu, saya bisa bekerja sebagai model di luar negeri, seperti di London, mengelilingi Eropa, dan Amerika Serikat," sambungnya.

Prinsip yang dijalani model 31 tahun tersebut dalam menjalani karier modeling membuatnya menjadi sosok inspiratif yang ingin memberikan motivasi lebih bagi mereka yang punya keinginan untuk mengembangkan diri dan mencapai potensi diri secara maksimal.

Bersama William Tjandra dan David Soong, Ayu Gani pun dipilih sebagai maverick dari Glenfiddich yang dinilai memiliki etos untuk selalu berusaha keluar dari zona nyaman dan mendorong batasan di bidangnya masing-masing.

“Sebagai seorang maverick, saya merasa adanya kesamaan antara saya dan Glenfiddich. Kami berusaha untuk menembus batas dan selalu bertanya ‘Where Next?’ yang membawa kami menjadi inovator di industri masing-masing dengan terus mencari apa lagi yang bisa kami lakukan untuk menjadi lebih baik,” pungkas Ayu Gani.

Sebagai informasi, keterlibatan Ayu Gani, William Tjandra, dan David Soong dalam apa yang disebut sebagai The Where Next Club bersama Glenfiddich akan membuat ketiganya lebih aktif untuk menjadi inspirasi bagi banyak orang sesuai bidangnya masing-masing.