Kerjasama, Asmirandah dan Jonas Rivanno Bagi Tugas Urus Anak
Asmirandah (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah lama sejak Asmirandah memutuskan lebih fokus untuk keluarga dibanding kariernya sebagai aktris. Memutuskan menikah dengan Jonas Rivanno pada tahun 2013 lalu, ia dan suami kini hidup bahagia dengan anak semata wayangnya yang kini berusia 2 tahun, Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Mengingat penantian Asmirandah dan Jonas cukup lama untuk mendapatkan anak, wanita 33 tahun itu bersyukur melihat suaminya yang suportif sejak masa persalinan hingga mengurus anak.

"Chloe ini dapetnya agak lama, setelah 7 tahun menikah. Setiap lagi hamil pasti bilang kehamilan ini milik kita berdua. Pas Chloe lahir itu kita kerja sama, misal kalau malam itu suaminya yang ganti popok jadi ibunya bisa istirahat," ungkap Asmirandah di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat pada Selasa, 28 Maret.

Mengingat dirinya memberi ASI eksklusif untuk sang anak, Asmirandan menilai suaminya yang ikut merawat anak bisa membuatnya punya istirahat yang cukup.

"Soalnya aku aku kan berikan asi eksklusif juga ya buat Chloe, jadi butuh tidur. Bersyukur punya suami yang luar biasa juga," tuturnya.

Tak hanya bersyukur dengan suaminya yang suportif, wanita yang kini aktif sebagai mominfluencer itu bersyukur anaknya tak terlalu rewel. Asmirandah berharap, dirinya bisa memberikan contoh terbaik untuk Chloe agar bisa tumbuh dengan baik.

"Aku bersyukur Chloe itu jarang tantrum dan lain-lain. Yang aku jaga, anak itu peniru orang tua, itu yang lagi aku jaga, baik dari sikap, baik dari pekerjaan," ujar Asmirandah.

“Aku coba untuk menjaga golden age-nya Chloe, karena apa yang orang tua lakukan kan anak ngikut. Jadi aku contohin Chloe kayak gimana untuk minta tolong dan minta maaf,” pungkasnya.