Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad Viral Usai Vaksinasi COVID-19, Ini Bedanya
Predisen Joko Widodo saat menerima vaksin Covid-19 pertama kali. (Foto: Biro Kepredisenan)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) disuntik vaksin COVID-19 dari Sinovac, di Istana Negara, Rabu, 13 Januari. Sebagai penerima vaksin pertama kali di Indonesia, Jokowi langsung menjadi viral. Selain Jokowi, Raffi Ahmad juga viral di berbagai media sosial setelah menerima vaksin Covid-19. 

Presiden Jokowi viral karena ada kisah menarik ketika proses vaksin. Tangan Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Abdul Muthalib yang menyuntikan vaksin ini ke tubuh Jokowi tampak bergetar. Disorot dari berbagai sudut pandang, tangan yang gemetar ini tidak bisa disembunyikan.

"Karena orang pertama di Indonesia. Tapi masalah itu tidak jadi halangan buat saya pada penyuntikannya. Pada penyuntikannya tidak masalah, tidak gemetaran lagi waktu penyuntikannya. Pertamanya saja agak gemetaran," kata Abdul Muthalib dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden.

Netizen mengambil potongan video tangan Abdul Mutholib dan ramai-ramai menggunggahnya di media sosial. Sebagaian besar memaklumi alasan tangan Abdul Muthalib menjadi gemetar. 

Selain Preseiden Jokowi, penampilan Raffi Ahmad saat menerima vaksin Covid-19 juga menjadi viral. Raffi mengenakan kemeja bernuansa warna cerah yang merupakan hasil produksi KALA Studio.

KALA Studio memiliki koleksi daily wear eksklusif, yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan. Salah satu ciri khas dari KALA Stdio adalah koleksi everyday shirt bercorak yang juga menjadi kemeja favorit dari deretan selebritas Indonesia, salah satunya Nagita Slavina.

Usai mendapat suntikan vaksin, Raffi Ahmad mengunggah foto Presiden Joko Widodo. "Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pak Jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," pesan Raffi Ahmad.