Sinopsis Serial Pesan dari Hati, Kisah Perempuan yang Terluka di Masa Kecil
Pemain Pesan dari Hati (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Serial terbaru VIU berjudul Pesan dari Hati mengisahkan seorang perempuan dengan luka masa kecil bernama Melati. Serial bergenre drama ini dibintangi oleh dua aktris muda berbakat, Aleyra Fakhira dan Putri Ayudya, yang berperan sebagai karakter Melati dewasa dan Melati kecil dalam kisahnya hadapi berbagai tantangan hidup.

Pesan dari Hati akan tayang mulai 27 Maret 2023 pada platform streaming Viu Indonesia. Melati merupakan sosok wanita yang memiliki luka di masa kecilnya. Namun, ia tetap gigih dan tangguh menjalani fase demi fase kehidupan yang cukup rumit.

Wanita yang bekerja sebagai Wedding Planner ini juga keras kepala, sehingga wataknya ini kerap memantik konflik dalam kehidupan pribadinya.

Dalam serial enam episode ini, perkembangan sosok Melati dari tiap fase kehidupannya, sejak kecil hingga dewasa menjadi dinding cerita. Karakter tokoh Dharma (Subli Ansyah) juga akan hadir sebagai support system bagi Melati dewasa dalam menjalani hidupnya.

Putri Ayudya mengaku alami permasalahan hidup serupa dengan Melati, karakter yang diperankannya. “Belum lama ini saya mengalami kehilangan mirip seperti yang Melati alami,” katanya.

Meski tidak bisa bercerita lebih lanjut mengenai masalah yang sedang ia hadapi, kemiripan kisah hidup ini membuat pemeran “Gita Cinta Dari SMA” itu merasa beruntung.

Dengan memerankan Melati, Putri menjadi mampu untuk mengenali diri lebih dalam, bahkan memberi solusi akan permasalahan yang sedang ia alami dalam kehidupan nyata.

“Dari cerita-cerita tokoh yang saya perankan, saya justru mendapat solusi dan kekuatan, menemukan sisi-sisi lain dalam diriku yang ternyata Melati juga punya, dan ini bisa membantu untuk moving on,” imbuhnya.