Syuting Road Trip, Rebecca Klopper Temukan Banyak Tempat Indah
Rebecca Klopper (tengah bawah) bersama para cast Di Bulan Suci Ini (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper ikut bermain dalam series Di Bulan Suci Ini yang akan tayang dalam waktu dekat. Ia mengaku senang setelah menjalani proses syuting yang menurutnya sangat mengasyikkan.

Sebagaimana dalam series diceritakan dua keluarga melakukan perjalanan darat dari Jakarta menuju Banyuwangi, Rebecca Klopper pun harus turut serta dalam perjalanan tersebut.

Senang bisa melihat banyak tempat indah di sepanjang Pulau Jawa, aktris 21 tahun itu mengatakan bahwa Bekol Savana Taman Nasional (TN) Baluran yang berada di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur sebagai tempat yang paling berkesan.

“Aku suka banget Savana Baluran. Itu seru, ada monyetnya banyak, seram dikit sih karena kayak dia nyamperin-nyamperin gitu, nyolong-nyolong makanan,” ungkap Rebecca Klopper di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Maret 2023.

Namun, waktu bagi Rebecca untuk menikmati alam yang kerap disebut sebagai Little Africa in Java itu tak berlangsung lama. Karena hari sudah menjelang malam dan banyak satwa liar, ia dan cast lain dati Di Bulan Suci Ini harus bergegas pergi.

Selain dapat mengunjungi tempat yang belum pernah ia ketahui, Rebecca juga senang bisa melakukan perjalanan dengan para pemain lainnya. Melakukan perjalanan selama sebulan ke ujung timur Pulau Jawa, sang aktris mengatakan chemistry-nya dengan pemeran lain terbangun dengan sendirinya.

“Kan baru kenal (dengan pemeran lain) di judul ini, terus kita liburan ke luar kota sebulanan. Kan gak bisa pulang karena road trip, libur pun kita bersama-sama, jadi chemistry itu terbangun secara sendirinya. Karena kita terjebak sama orang-orang ini,” pungkas Rebecca Klopper.