Bagikan:

JAKARTA - Pasangan artis Vidi Aldiano dan Sheila Dara berencana melangsungkan bulan madu di bulan Ramadan. Mereka ingin bulan madu dijadikan sebagai momen keduanya bisa mengeksplorasi budaya dan memori baru di bulan suci bersama.

Vidi mengatakan dirinya bersama sang istri berniat untuk pergi ke luar negeri dalam waktu dekat. "Sebenernya tahun ini tuh gua dua minggu pertama ini bakal honeymoon ketiga sama Sheila selama Ramadan. Kemananya mungkin liat nanti ya, jadi kita malahan untuk pertama kali berdua Ramadan pergi berdua, gak di Indonesia," ujar Vidi Aldiano di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Maret 2023.

Vidi dan Sheila ingin momen Ramadan tahun ini menjadi suasana baru bagi keduanya. Pasalnya, untuk pertama kalinya dua sejoli ini akan menunaikan ibadah puasa di luar negeri.

"Jadi pengen bikin new memories, budaya baru lah inu kan kita baru menikah, ini baru masuk tahun kedua jadi malahan pengen coba-coba kita traveling sambil ramadan berdua gimana sih," kata Vidi.

Pelantun lagu Nuansa Bening itu juga mengatakan dirinya dan sang istri ingin memahami satu sama lain lebih dalam di bulan penuh berkah kali ini. Pengalaman ini juga menjadi sebuah tantangan yang menyegarkan bagi keduanya.

"Apakah ini sesuatu challenge yang baru kah, menemukan sisi baru itu yang kita pengen eksplor more gitu kan, kan travelling di bulan biasa kan biasa aja, kalau travelling di bulan ramadan berdua itu kita pengen tau sebenernya kaya pengen challenge masing-masing di bulan ramadan ini gimana," tuturnya.

Meskipun demikian, Vidi belum bisa mengetahui pasti ke mana dirinya dan Sheila Dara akan pergi untuk merayakan momen ibadah puasa yang spesial itu.

"Dua minggu terakhir buka puasa bersama (bukber) udah diplot karena temen-temen udah tau kapan gue balik ke Indonesia, lagi ngatur dan nyusul jadwal karena kan ada kerjaan juga," pungkasnya.

Vidi Aldiano di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Ivan Two Putra/VOI)