Suami Nindy Ayunda Ditangkap Polisi Diduga Terkait Penyalahgunaan Narkoba
Suami Nindy Ayunda Tertangkap Narkoba (Foto: Youtube Nindy Ayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Penyalahgunaan narkoba kembali mencuat di kalangan artis dengan ditangkapkanya suami Nindy Ayunda, Askara. Dia diciduk di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1/2021) kemarin.

Suami Nindy itu diamankan ole Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan Askara merupakan suami dari Nindy Ayunda. "Benar (suami Nindy) beberapa waktu lalu kami amankan," kata Kombes Pol Ady dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/1/2021).

Ketika diminta keterangan lebih lanjut, Polisi mengatakan pemeriksaan masih terus dilakukan. Untuk saat ini pihak Polres Metro Jakarta Barat belum bisa memberikan keterangan secara detail. Pasalnya pihak kepolisian masih mendalami kasus.

Hingga saat ini Askara masih dalam pemeriksaan. "Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan," timpal Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. 

Nampaknya, narkoba masih menjadi momok bagi kalangan artis. Sebelumnya, Millen Cyrus juga terlibat penyalahgunaan narkoba dan harus direhabilitasi. 

Dia telah menyelesaikan kewajibannya untuk menjalani masa rehabilitasi di RSKO Lido. Selasa, (11/1/2021) Millen mengunggah foto dirinya di depan RSKO sekaligus meminta maaf kepada kakak, ibu, dan saudara yang telah mendukungnya. Sekarang, giliran suami Nindy Ayunda yang harus bertanggungjawab atas penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.