Unggahan Pertama Millen Cyrus di Instagram Setelah Bebas
Millen Cyrus (Foto: IG @ millencyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Millen Cyrus telah menyelesaikan kewajibannya untuk menjalani masa rehabilitasi di RSKO Lido. Selasa, (11/1/2021) Millen mengunggah foto dirinya di depan RSKO sekaligus meminta maaf kepada kakak, ibu, dan saudara yang telah mendukungnya. 

Dalam foto terbarunya, tubuh Millen tampak segar. Senyum sumringah menghiasi wajahnya. Satu foto lagi menggambarkan aktivitas Millen sedang mengajari make up kepada sesama penghuni RSKO.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen dikutip dari instagram @millencyrus, Selasa (11/1/2020).

Tak ada gading yang tak retak, Millen mengakui kesalahan dan menyesal. "Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," lanjutnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," tulis Millen.

Millen Cyrus sudah bisa kembali ke rumah dan bertemu keluarga, namun masih harus melanjutkan pengobatan. "Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya," tutupnya.