Millen Cyrus Pamer Dilamar Kekasih, Ashanty: Jangan Nyeleneh ke Aneh-aneh
Millen Cyrus dan kekasih (Foto: IG @millencyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus memamerkan momen dilamar sang kekasih, Lionel Lee. Millen membagikan beberapa foto lamarannya di Instagram, yang memamerkan cincin tersemat di jari manisnya.

Pada foto tersebut, terlihat lamaran Millen cukup romantis dengan tulisan "will you marry me" menjadi background. Tampak bunga dengan berbagai berwarna menghiasi lokasi lamaran.

Keponakan Ashanty itu tampak bahagia dengan wajah semringah sambil menunjukkan cincin berlian di jari manisnya. Lionel Lee juga tampak tersenyum lebar di momen melamar kekasihnya itu. "The best is yet to come," tulis Millen Cyrus, dikutip Jumat, 28 April.

Ashanty pun memberi pesan menyentuh untuk Millen Cyrus dan kekasihnya. Istri Anang Hermansyah menyebut Lionel Lee sudah bertemu dengan keluarga besar Millen di Mojokerto, Jawa Timur.

"Ini (Tunjuk ke Millen) sudah ada jodohnya, katanya kemarin sudah ketemu keluarga, sudah dilamar," ucap Ashanty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Ashanty berpesan kepada Millendaru agar tidak melakukan hal-hal berbau kontroversi. Dia mengaku sudah senang dengan keadaan Millendaru saat ini.

"Pokonya dulu sudah mengingatkan apabila ini jalan hidup dia, semoga yang terbaik, dan jangan nyeleneh ke aneh-aneh, sudah begini saja, sudah cantik," imbuh Ashanty.

Ashanty mengatakan ibu Millen merasa senang usai tahu Millendaru berpacaran dengan Lionel Lee. Ashanty mengatakan sang selebgram sudah dilamar kekasih di Australia.

"Mamanya happy sejak pacarnya ini (Lionel Lee)," paparnya.