Ketakutan, Tika Bravani Sampai Kebelet Pipis Saat Bertemu Hantu Film Khanzab
Tika Bravani (Dee Company)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah vakum selama lima tahun dari syuting film, Tika Bravani akhirnya kembali lewat film Khanzab. Istimewanya lagi, ini adalah film horor pertama bagi Tika.

Ada dua pertimbangan yang membuat Tika yakin membintangi film Khanzab. "Pertama Anggy Umabra sutradaranya. Sudah lama nggak pernah ketemu Anggy. Nggak pernah main horor kan, nggak papa sekali-kali nyobain horor karena iklimnya lagi horor semua," katanya.

Berbeda dengan film drama, Tika mengaku selalu merasa merinding karena suasana horor di lokasi syuting. "Perasaan sih mungkin lebih banyak merindingnya. Mungkin karena setnya, base camp aja tuh spooky banget. Jadi tiap hari ya merinding banget, tiap hari berhubungan dengan hantu dan darah jadi spooky aja," kenangnya.

Ada kejadian lucu yang tak bisa dilupakan Tika ketika syuting film Khanzab. "Pertama kali ketemu hantu, karena efeknya bagus banget dan hantunya menjiwai banget buat aku serem banget. Sampai pas mau take itu kebelet pipis, tapi gimana harus ditahan," ujarnya sambil tertawa.

Film Khanzab akan tayang menjelang lebaran, mulai 20 April 2023. Berangkat dari semesta film pendek Makmum, film Khanzab disutradarai Anggy Umbara ini juga terinspirasari pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998. "Harapannya yang penting penonton senang dan puas," pungkas Tika Bravani.