Tiket Film Khanzab <i>Sold Out</i>, Penonton Harus Antre untuk Nonton di Beberapa Kota 
Tika Bravani dalam film Khanzab (Dee Company)

Bagikan:

JAKARTA - Khanzab menjadi salah satu dari empat film Indonesia yang tayang perdana hari ini, Rabu, 19 April. Mendapat antusias penonton, tiket show pertama di beberapa kota dikabarkan habis terjual alias sold out.

Dheeraj Kalwani selaku produser mengungkap bahwa tiket film yang diproduksinya sudah habis terjual di beberapa kta, bahkan sebelum tanggal penayangan.

"Pontianak, lampung dan beberapa kota lainya sold out. Ada beberapa kota lain seperti Surabaya yang juga penuh. Karena penonton sudah memesan sebelumnya. Jadi penonton yang datang langsung harus antri untuk mendapatkan tiket," ujar Dheeraj Kalwani saat dihubungi VOI pada Rabu, 19 April.

Melihat antusiasme penonton, Dheeraj mengucapkan rasa terima kasihnya. "Rasanya tidak ada yang lebih pas selain terima kasih. Sambutan penonton ini membuat kami makin optimistis bahwa film Indonesia bisa menjadi raja di rumah sendiri," katanya. 

DI lain sisi, Tika Bravani yang menjadi salah satu pemeran utama Khanzab juga turut berbahagia melihat antusiasme penonton. Ia merasa kerja keras dan keputusannya comeback ke layar lebar terbayarkan.

"Rasanya semua lelah jadi terbayarkan karena sambutan penonton yang antusias," kata Tika.

Tidak hanya comeback, Khanzab merupakan film horor pertama bagi Tika Bravani selama kariernya sebagai aktris. Lewat aktingnya dan beberapa aktor lain, sutradara Anggy Umbara berhasil memberi banyak kejutan dalam film.

Penampakan Khanzab di trailer film ini juga berbeda dengan hantu yang biasa tampil di film horor Indonesia. Banyak penampakan yang memunculkan rasa penasaran.

Khanzab bercerita tentang seorang gadis bernama Rahayu yang memiliki trauma di masa lalunya. Trauma tersebut disebabkan oleh kematian ayahnya yang dipenggal karena dianggap sebagai ninja dukun santet di Banyuwangi tahun 1988.

Trauma itu membuat Rahayu sulit khusyuk saat sholat, karena adanya gangguan dari setan Khanzab. Khanzab adalah setan yang mengganggu manusia dalam melaksanakan salat.