Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Sederet Selebritas Ikut Berduka
Pesawat Sriwijaya Air (Twitter @sriwijayaair)

Bagikan:

JAKARTA - Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan menghilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu, 9 Januari.

Beberapa selebritas tanah air ikut berduka atas kejadian tersebut. Mereka menyampaikan pesan melalui Instagram untuk mengajak masyarakat berdoa agar pesawat segera ditemukan dan korban dapat ditolong.

Ifan, vokalis Seventeen mengunggah postingan berita dan menyebut seorang temannya diketahui berada dalam pesawat. "Ya Allah selamatkanlah semua yang ada disana, ada temenku sama istrinya disana, ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim "

Melalui akun Instagramnya, aktor Teuku Wisnu juga mengunggah turut berduka cita untuk korban yang ditinggalkan. “Tak lupa kepada seluruh tim SAR yang sedang berjuang dalam pencarian, semoga diberikan kesehatan.”

“God bless their souls. Tuhan Kasihanilah. #PRAYFORSJ182,” tulis Gading Marten lewat Instagram Story-nya.

Artis sekaligus Anggota DPR, Krisdayanti membagikan ulang video dari akun Sriwijaya Air. Dia menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga dan korban yang ditinggalkan.

“Panjat doa untuk Sriwijaya Air…” kata Anggun di akun Twitter-nya dengan tagar #SJ182.

Pemain Wiro Sableng, Vino G. Bastian menyampaikan rasa duka atas kejadian Sriwijaya Air. “Mari kita doakan semoga Allah memberikan yang terbaik untuk seluruh penumpang, pilot & crew.”

Vino berharap para kru yang berjuang dapat diberikan kekuatan dan keselamatan.

Laporan hilang kontak pesawat Sriwijaya Air SJ182 diterima Basarnas pukul 14.55 WIB. Pesawat Boeing 747-524 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Ikuti informasi terbaru mengenai perkembangan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di sini.