Mantan Model Richard Grossman Tato Seluruh Tubuhnya Termasuk Kemaluan
Richard Grossman (Instagram @keystonecrossbones)

Bagikan:

JAKARTA - Pelukis mobil custom dan artis Richard Grossman kini tampil sangat beda. Ia telah menghabiskan lebih dari 75 ribu poundsterling (Rp1,4 miliar) untuk menato seluruh tubuhnya - termasuk penisnya.

Mantan model asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini memiliki tato dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan berbagai desain. Ini termasuk desain suku, teks dan blok warna hitam.

Richard terpesona oleh tato sejak usia 12 tahun setelah melihat anggota geng pengendara motor lokal dengan tinta di leher mereka. Dia memiliki tato pertamanya, desain matahari dan bulan yin dan yang, di punggungnya ketika berusia 20 tahun.

Wajah Richard Grossman saat masih bersih dari tato (Instagram @keystonecrossbones)

Sejak itu, pria berusia 41 tahun itu diperkirakan telah menghabiskan lebih dari 1.000 jam di bawah jarum untuk mendapatkan tinta di tubuhnya.

Richard mengaku berjuang melawan kecanduan narkoba dan alkohol sejak berusia 12 tahun, namun sejak menemukan spiritualitas pada Februari 2006, kini ia bersih dari semua zat tersebut termasuk tembakau.

Banyak tato Richard sekarang menghormati gaya hidupnya yang lurus. Dia memiliki tato huruf 'x' di seluruh tubuhnya sebagai pengingat akan hal ini.

"Penisku juga memiliki tato seperti halnya bibir bawahku," kata Richard dilansir Daily Star, Jumat, 8 Desember.

Richard Grossman menato nyaris seluruh wajahnya Instagram @keystonecrossbones

Meskipun Richard memiliki tato di area intimnya, ia mengaku tempat paling menyakitkan untuk ditato adalah bola di pergelangan kakinya dan dadanya. Alasannya, butuh proses lama untuk menyelesaikannya.

Selanjutnya, Richard ingin langit-langit mulut, punggung dan bola matanya dihitamkan. Sangat ekstrem!