Bagikan:

YOGYAKARTA - Taman Wisata Kopeng menjadi obyek liburan alam populer di Jawa Tengah tepatnya di Kota Salatiga. Memang tak banyak daerah menarik di Salatiga yang rekomended untuk anda explore saat bertamasya di kota ini. Tapi jarang orang tahu kalau terdapat destinasi alam Kopeng dengan sajian lokasi terbaiknya.

Daerah yang akan memanjakan siapa saja yang mengunjunginya, sebab tak cuma kecantikan alam dan suasana mendamaikan khas pegunungan. Banyak lokasi menarik didalamnya yang siap memanjakan kegiatan wisata ada dengan fasilitas pendukung yang benar-benar komplit. Akhir minggu memang hari terbaik untuk berlibur bersama keluarga tercinta merasakan destinasi Indonesia yang menakjubkan.

Taman Wisata Kopeng

Saat anda berencana explore Taman Wisata Alam Koleng Salatiga Jawa Tengah tapi masih minim info. Kami punya ulasan dan review destinasi murah di Salatiga satu ini, simak informasinya berikut ini. Temukan wisata menyenangkan dan pastinya lebih gampang bersama Sikidang Travel Guide.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Kopeng

Wisata di Jawa Tengah, anda tak akan kehilangan banyak uang sebab banyak daerah piknik murah yang menarik untuk di explore.

Kota Salatiga Semarang memperkenalkan pesona destinasi healing alam Taman Wisata Kopeng dengan lokasi anti mainstream.

Untuk mengunjungi dan merasakan kecantikan alamnya, HTMnya bisa dibilang murah banget. Saat anda hendak explore Taman Wisata Kopeng, harga karcis masuknya Rp.20.000/orang.

Nikmati kekecean alamnya sepuas hati, banyak juga wahana permainan menarik di Wisata alam Kopeng Magelang yang dapat anda jelajah keseruannya.

Sekiranya anda hendak explore wahana permainan dan lokasi terbarik yang ada di Kopeng Salatiga, HTM mulai dari Rp.20.000. Seperti:

Kopeng Paintball, Treetop Adventure Park, Camping Ground, Waterpark, Outbond, ATV dan masih banyak lagi.

Saat hendak menginap ada sebagian alternatif spot beristirahat di Kopeng dengan harga dari Rp.200.000 – Rp.1.000.000/malamnya.

Dengan alternatif penginapan seperti camping, homestay, villa, hotel sampai glamping Kopeng.

(HTM Taman Wisata Kopeng Salatiga Jawa Tengah dapat berubah tiap waktu). Anda dapat explore lokasi terbaik di Kopeng Forest Adventure Park kapan saja bersama orang tercinta.

Destinasi Taman Wisata Kopeng Magelang buka tiap hari mulai dari jam 08.30 – 16.30 WIB.

Datang pagi hari dan nikmati keseruan tamasya di daerah ini bersama keluarga dengan puas explore lokasi terbaik Wisata Alam Kopeng.

Alamat dan Rute Lokasi

Menjadi salah satu objek tamasya yang sedang hype dan booming di Jawa Tengah. Destinasi Taman Wisata Kopeng dapat dikunjungi dengan gampang sebab jalan masuknya merupakan jalan yang bagus.

Anda dan keluarga dapat bertamasya di Kopeng Jawa Tengah memakai kendaraan mau sepeda motor, kendaraan beroda empat ataupun bis pariwisata.

Berada di perbatasan antara Kab. Magelang dan Kota Salatiga, destinasi liburan alam satu ini tidak pernah sepi akan pengunjung tiap harinya.

Untuk domisilinya, lokasi Taman Wisata Kopeng berada di Jl. Magelang – Salatiga, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah.

Saat anda berangkat dari pusat kota Magelang, jaraknya kurang lebih 31 Km untuk hingga ke objek menarik satu ini.

Meskipun jarak Agrowisata Kopeng Gunungsari dari sentra kota Salatiga sekitar 15 Km dan dapat anda tempuh memakai kendaraan.

Jadi setelah mengetahui taman wisata Kopeng, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!