Prilly Latuconsina Perankan Ratna dalam Film Gita Cinta dari SMA Demi Orang Tua
Prilly Latuconsina saat hadiri gala premiere Gita Cinta dari SMA (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina memainkan karakter utama, Ratna dalam film remake Gita Cinta dari SMA. Akrris 26 tahun itu punya cerita tersendiri mengapa ia bisa memainkan karakter yang pada versi aslinya di tahun 1979 diperankan oleh Yessi Gusman itu.

Gadis berdarah Ambon itu mengatakan kedua orang tuanya jadi alasan utama mengapa ia bisa bergabung dalam proyek film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu.

“Film ini ditunggu-tunggu banget sama mama dan papa aku. Karena mereka adalah yang maksa aku, pokoknya apapun yang terjadi aku harus terima job ini,” ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin, 6 Februari.

Ayah Prilly merupakan penggemar berat dari film Gita Cinta dari SMA dan dua aktor utamanaya, Rano Karno dan Yessi Gusman.“Karena papa aku ngefans banget sama Gita Cinta dari SMA, ngefans banget sama Rano Karno dan Yessi Gusman. Menurut mereka, dulu Om Rano Karno sama Ibu Yessi Gusman tuh kayak couple yang dijodoh-jodohin pada masanya dan jadi inspirasi remaja waktu SMA,” ungkap Prilly.

Karena antusiasnya dengan penayangan Gita Cinta dari SMA, Prilly mengatakan bahwa ayah dan ibunya akan mengajak serta anggota keluarga yang lain datang pada gala premiere pada Senin, 6 Februari 2023 malam.

“Mereka excited banget sampai bawa saudara, mama aku juga bawa teman. Tadi juga minta tiket lagi mau bawa tetangga. Jadi, premier kali ini orang tuaku lumayan agak ekstra gitu ya daripada premier yang lain-lain,” ujarnya.

Film Gita Cinta dari SMA versi remake akan tayang di bioskop pada 9 Februari 2023. Selain Prilly Latuconsina, film ini juga menampilkan sederet bintang lain seperti Yesaya Abraham, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Fadi Alaydrus, Dewi Gita, Putri Ayudya, Dwi Sasono, dan Unique Priscilla.