Kembali Menangis Ceritakan Peristiwa KDRT, Venna Melinda: Memang itu yang Saya Alami
Venna Melinda menangis menceritakan tindak KDRT yang ia alami (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda menggelar konfrensi pers sebagai respon dari berbagai pernyataan yang dilontarkan oleh keluarga Ferry Irawan dalam beberapa hari terakhir.

Masih didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Venna juga mengikutsertakan temannya, Roro Fitria, kedua orang tua, adik dan saudara-saudaranya yang lain.

Venna kembali bercerita mengenai apa yang dialaminya di Kediri seraya menangis. Artis yang pernah menjadi anggota DPR itu menyatakan bahwa apa yang ia ceritakan sama dengan yang ia sampaikan saat menjalani pemeriksaan dengan penyidik kepolisian.

“Saya sudah ceritakan lengkap di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) apa yang terjadi selama 30 menit lebih itu,” kata Venna kepada awak media di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Februari.

Sepanjang konferensi pers berlangsung, ibu dari Verrell Bramasta itu nampak sudah yakin dengan langkah hukum dan segala keputusan yang ia ambil sejauh ini. Baik Venna maupun orang tuanya menyatakan sudah memaafkan apa yang dilakukan Ferry, namun laporannya atas dugaan tindak KDRT dan perceraian tidak akan berubah.

Venna juga tidak mau terlalu jauh menanggapi pernyataan keluarga Ferry yang menurut kuasa hukumnya, Hotman Paris banyak ketidaksesuaian. Artis 50 tahun itu kemudian menyatakan tidak akan menggelar konferensi pers lagi dan sudah bersiap menunggu oersidangan.

“Saya enggak akan lagi kasih preskon kepada media. Tapi saya minta media untuk kawal kasus ini, agar bisa jadi pembelajaran bagi wanita-wanita di luar sana yang juga mengalami kekerasan,” ujar Venna.

“Berkali-kali saya cerita peristiwa ini, enggak akan berbeda apa yang saya sampaikan, begitu juga urutannya. Karena memang itu yang saya alami,” pungkasnya.