Fall Out Boy Rilis Lagu Baru <i>Heartbreak Feels So Good</i>
Fall Out Boy (Instagram @falloutboy)

Bagikan:

JAKARTA - Fall Out Boy merilis lagu baru berjudul Heartbreak Feels So Good.

Lagu tersebut akan muncul dalam album studio kedelapan band asal Chicago ini, So Much (For) Stardust, yang dirilis 24 Maret mendatang.

Melanjutkan single utama Love From The Other Side, lagu terbaru Fall Out Boy ini menampilkan pentolan Patrick Stump bernyanyi: “We could cry a little/ Cry a lot/ But don’t stop dancing/ Don’t dare stop.

“We’ll cry later or cry now/ You know it’s heartbreak/ We could dance our tears away/ Emancipate ourselves/ We’ll cry later or cry now but baby/ Heartbreak feels so good.”

Single tersebut hadir dengan video yang disutradarai oleh Whitey McConnaughy di mana Fall Out Boy "memutuskan untuk memfilmkan lelucon" yang "tidak berjalan sesuai rencana".

Tonton videonya di bawah:

Album So Much (For) Stardust sendiri diproduseri oleh Neal Avron, yang berada di belakang meja untuk tiga album Fall Out Boy era 00-an: From Under The Cork Tree (2005), Infinity On High (2007), dan Folie à Deux (2008).

Dalam pernyataan sebelumnya tentang album tersebut, Stump menjelaskan, teknologi telah membuat dirinya sangat mudah untuk membuat album jauh lebih cepat.

"Tidak ada yang salah dengan itu, dan spontanitas itu bisa mengasyikkan," kata Stump dikutip dari NME.

“Tapi kami ingin kembali ke cara kami dulu bekerja. Kami ingin membuat rekaman yang benar-benar dibuat dengan penuh cinta dan disengaja serta dipandu dengan sabar – seperti seseorang memasak makanan yang lezat untuk Anda. Saya bukan orang yang sangat bangga, tapi saya cukup bangga dengan album ini.”