Agar Aktivitas Seksual Kamu dan Pasangan Makin Menyenangkan, Persiapkan Hal-hal Ini Sebelum Berhubungan Intim
Ilustrasi (ND 3000/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Seks jadi lebih menyenangkan jika dilakukan dengan penuh percaya diri. Semakin yakin Anda pada diri sendiri, maka aktivitas seksual pun makin memuaskan. Selain kepercayaan diri, ada hal lain yang bisa Anda lakukan untuk menambah semangat dalam bercinta dengan pasangan. Dikutip dari Times of India, Jumat, 20 Januari, berikut hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum berhubungan intim yang bisa menambah gairah.

Beli lingerie

Pakaian dalam seksi seperti lingerie bisa membuat jantung pasangan berdebar makin kencang saat melihat Anda. Sudah jadi rahasia umum, kalau tampil menawan dalam balutan lingerie jadi langkah utama menghadirkan susana seksi dan menggoda. Dengan merayu pasangan menggunakan pakaian ini, dijamin aktivitas “dipuaskan” dan “memuaskan” jadi lebih menantang buat kalian.

Dirty talk

Dirty talk adalah aktivitas mengobrol dengan pasangan yang berisikan hal-hal dewasa di dalamnya. Jika selama ini Anda selalu mengelak melakukan dirty talk dengan pasangan, maka bisa dicoba sekarang. Dirty talk bisa membuat darah Anda mengalir deras, nafas jadi lebih cepat, dan tentu meningkatkan gairah seksual sebab ingin merealisasikan imajinasi liar Anda.

Tarian menggoda

Hadirkan suasana ‘panas’ dalam kamar dengan melakukan tarian erotis menggunakan baju seksi, lingerie, atay tanpa mengenakan sehelai busana. Tunjukkan sisi lain Anda yang belum pernah dilihat pasangan. Ini bisa jadi kejutan baginya dan tentu, membuat dia bergairah. 

Gunakan parfum

Aroma yang menggoda adalah salah satu bentuk dari afrodisiak. Jika Anda menyemprotkan parfum ke tubuh Anda sebelum berhubungan seksual. Hal ini tentu bisa meningkatkan getaran maupun aura dan membuat Anda terlihat lebih seksi. Menyemprot parfum juga akan memberi Anda dorongan percaya diri yang instan.

Ambil kontrol

Jika biasanya pasangan yang memegang kontrol di atas ranjang, kali ini coba Anda yang ambil kendali. Beritahu pasangan secara spesifik tentang apa yang Anda inginkan dalam aktivitas bercinta kalian kali ini. Sampaikan posisi yang Anda sukai hingga titik-titik g-spot yang Anda rasa ingin dipuaskan secara lebih.