Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Mesum, Simak Lagi <i>Yuk</i> Kisah Cintanya dengan Gading Marten
Gading Marten (Instagram @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia ramai diperbincangkan setelah menjadi tersangka video mesum yang beredar di internet. Pernyataan ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan pada Selasa, 29 Desember.

Diketahui sosok pria yang ada di dalam video tersebut berinisial MYD. Mereka melakukan perbuatan asusila tersebut di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara di tahun 2017. Perbuatan ini diakui Gisel dalam keterangannya.

Sontak, warganet pun berpikir kalau perbuatan itu dilakukan sebelum Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten bercerai. Diketahui keduanya mengakhiri rumah tangga pada Januari 2019.

Keduanya memulai hubungan romansa pada April 2012 di mana Gading menyatakan cinta di sebuah acara musik. Gading membawakan bunga dan memberikan kepada Gisel yang baru selesai tampil.

Kemudian keduanya menikah di Uluwatu, Bali pada 14 September 2013. Mereka juga berkolaborasi dalam lagu berjudul Kita dan Dunia pada Oktober.

Meski keduanya memiliki jarak usia yang terpaut jauh yaitu delapan tahun,  hubungan mereka tetap terjalin romantis. Diketahui saat itu Gading berusia 31 tahun sedangkan Gisel berusia 23 tahun.

Setelah menikah dua tahun, Gading dan Gisel dikaruniai seorang putri. Namun, di tengah keharmonisan itu Gisel mengajukan gugatan cerai kepada Gading Marten pada November 2018,. Saat itu, mereka tidak mengungkap alasannya.

Orang ketiga disinyalir menjadi penyebab perceraian mereka. Namun, keduanya menampik rumor tersebut.

Gisel dan Gading resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Namun keduanya tetap menjalin hubungan dengan baik. Gisel dan Gading berkumpul merayakan Natal bersama. Mereka membuat video TikTok dan dibagikan di media sosial.