Alami Tahun yang Sulit, Johnny Depp Berharap 2021 Lebih Baik
Johnny Depp (Instagram @johnnydepp)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Johnny Depp mengunggah tulisan singkat untuk penggemar pada Minggu, 27 Desember.

“Tahun ini adalah tahun yang berat bagi banyak orang. Untuk tahun yang lebih baik. Selamat liburan, semuanya,” kata aktor Pirates of the Caribbean melalui Instagram-nya.

Sebuah foto menampilkan Depp bersama pentolan Pogues, Shane MacGowan di lokasi syuting dokumenter Crock of Gold.

Bulan lalu, Johnny Depp dinyatakan kalah dalam persidangan melawan koran Inggris, The Sun, karena artikel yang menyebut sang aktor sebagai pemukul istri (wife beater).

Setelah mengalami kekalahan itu, Warner Bros meminta Johnny Depp  mundur dari perannya sebagai Grindelwald dalam film Fantastic Beasts 3. Baru-baru ini, Depp kembali ke Pengadilan Banding Inggris berupaya untuk membatalkan putusan tersebut.

Di sisi lain, karakter Grindelwald telah digantikan oleh Mads Mikkelsen. Melalui wawancara terbarunya, Mikkelsen mengaku sulit menggantikan Johnny Depp.

Ia juga mengatakan dirinya belum pernah berkomunikasi dengan Depp dan berharap mereka dapat bertemu setidaknya untuk menjalin hubungan baik.

Dukungan penggemar dan rekan hiburan pun menghiasi kolom komentar unggahan Depp. Drumer Slim Jim Phantom menuliskan, "Cinta kamu, teman. Setiap tahun, setiap saat."

"Selamat liburan. Kami selalu mengharapkan yang terbaik untukmu, Johnny!" tulis seorang penggemar.