Hayley Williams Sebut Lagu Baru Paramore <i>C'est Comme Ca</i> Terinspirasi Yard Act dan Dry Cleaning
Paramore (Instagram @paramore)

Bagikan:

JAKARTA - Paramore membagikan single baru mereka yang sangat dinanti para penggemarnya, C'est Comme Ca. Menurut frontman Hayley Williams, lagu ini terinspirasi oleh Yard Act dan Dry Cleaning.

C'est Comme Ca menampilkan Williams mengadopsi gaya vokal sprechsang (teknik vokal ekspresionis antara menyanyi dan berbicara) untuk bait-baitnya, yang sering digunakan oleh kedua band tersebut, serta band lainnya dalam genre post-punk.

“In a single year, I’ve aged one hundred/ My social life – a chiropractic appointment/ Sit still long enough to listen to yourself/ Or maybe just long enough for you to atrophy for hell,” dia bernyanyi.

Judulnya diterjemahkan dari kata Prancis "seperti itu" tetapi artinya lebih dekat dengan ungkapan bahasa Inggris "begitulah adanya".

“Saya mencoba untuk tidak kecanduan narasi bertahan hidup. Gagasan tentang malapetaka yang akan segera terjadi tidak terlalu berbahaya bagi saya daripada tidak mengetahui apa pun tentang masa depan atau bagian saya di dalamnya," kata Hayley dalam keterangan resminya.

"Orang-orang dan saya semua berada di tempat yang jauh lebih stabil dalam hidup kami daripada sebelumnya. Dan entah bagaimana itu lebih sulit bagi saya untuk menyesuaikan diri."

C’est Comme Ca merupakan single ketiga dari album keenam Paramore yang akan datang This Is Why. Album ini bakal hadir 10 Februari mendatang.