Bagikan:

JAKARTA - Paramore berpartisipasi sebagai opening act untuk The Eras Tour, konser Taylor Swift di London. Hayley Williams sebagai frontperson pun berhasil memikat puluhan ribu penonton di stadion Wembley.

Tampil di stadion kebanggaan Inggris itu jadi momen yang dinanti Hayley. Ia tak menyiakan kesempatan dan melakukan hal yang selama ini ia dambakan.

Mengenakan crop top dan denim, penampilan vokalis Paramore ini memang mengingatkan kita dengan seorang legenda. Ia tak lain adalah Freddie Mercury, pentolan band Queen.

"Aku punya waktu satu menit untuk melakukan sesuatu yang sudah lama ingin kucoba. Tapi aku butuh bantuan kalian," kata Hayley dalam video yang diunggah Instagram resmi Paramore, 20 Agustus.

Seperti yang diduga, ia melakukan reka ulang momen ikonis Freddie di Wembley, yakni pemanasan vokal yang melibatkan para penonton. "Ayo," seru Hayley diikuti para penonton secara serempak.

Kaget dengan reaksi penonton yang kompak, Hayley Williams melanjutkan ritual tersebut dengan antusias. Penonton tak kalah bersemangat mengikuti komando sang vokalis, dan memberi semangat.

Respon penonton yang meriah membuat Hayley Williams terpukau. Tantangan terakhir berhasil dilakukan dengan baik oleh audiens. Sang vokalis Paramore tertawa lepas setelah salah satu mimpinya berhasil terwujud.