Keith Richard Bilang The Rolling Stones Bakal Rilis Lagu Baru
Keith Richards (Instagram @officialkeef)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris The Rolling Stones, Keith Richards mengonfirmasi melalui Instagram bahwa "musik baru sedang dalam perjalanan".

Richards memposting video pendek di akunnya pada 11 Januari kemarin untuk membagikan pembaruan tersebut. "Hai guys, kami datang lagi," katanya.

“Mengucapkan Selamat Tahun Baru kepda kalian semua dan ada beberapa musik baru yang sedang dalam proses dan mudah-mudahan kami bisa bertemu dengan kalian. Mari kita tetap berharap semua akan terjadi."

Musim panas lalu, sang gitaris berbicara dengan Matt Wilkinson untuk The Rolling Stones: 60th Anniversary Special show di Apple Music 1. Richards mengatakan dirinya berharap The Rolling Stones akan merekam materi baru pada akhir tahun.

“Ngomong-ngomong, saya baru saja merekam lagu hanya membuat catatan dan kemudian kami mencari tahu bagaimana hasilnya, kan? Itulah yang saya lakukan,” katanya, mencatat bahwa dia tidak yakin apakah lagu-lagu baru akan tersedia di platform streaming.

Richards sebelumnya mengonfirmasi bahwa drumer tur The Rolling Stones, Steve Jordan, akan membantu mereka menyelesaikan album baru tersebut.

Jordan mulai mengisi drum untuk Stones setelah kematian drumer lama mereka Charlie Watts pada Agustus 2021, dan didukung oleh Watts sebelum kematiannya.