Gisel Tak Mau Disebut <i>Rewind</i> Masa Lalu Saat Liburan Bareng Gading Marten dan Gempi
Gisel dan Gading Marten (Foto: IG @gadiiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Gisella Anastasia yang akrab dengan nama Gisel baru saja kembali dari Eropa. Sejak akhir tahun lalu, ia bersama mantan suami, Gading Marten dan Gempita Noura Marten atau Gempi, anak mereka pergi berlibur akhir tahun lalu.

Baik Gisel maupun Gading kerap mengunggah kebersamaan mereka bersama Gempi selama hampir dua minggu berkeliling Inggris dan beberapa negara di Eropa Barat. Momen bahagia yang mereka tunjukkan tentunya menimbulkan pertanyaan, apakah Gisel teringat akan masa lalunya ketika masih bersama Gading.

Bagi Gisel sendiri, perjalanan mereka kali ini tidak menjadi pengingat akan masa lalu, melainkan sebuah kenangan baru. “Kalau rewind masa lalu nggak sih, justru kita make a new memory,” kata Gisel saat ditemui awak media di kawasan Senayan pada Rabu, 11 Januari.

Gisel merasa bahwa masa lalu, khususnya sebuah pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilupakan. Sampai saat ini, ia tak menanpik bahwa ingatan masa lalu masih melekat. Namun, yang terpenting baginya adalah apa yang ada saat ini.

Ia juga tak merasa canggung harus berlibur bersama mantan suami. Baginya, selama itu untuk sang anak maka akan terasa menyenangkan.

Dengan banyaknya orang yang terbawa perasaan dengan kekompakan Gisel dan Gading untuk Gempi, bahkan sampai doa agar mereka kembali bersama, Gisel juga tak mempermasalahkannya.

“Kalau doa (untuk kita balikan lagi) kan emang dari dulu selalu ada dari teman-teman. Ya kita kan gabisa, ‘jangan doain’, ya kan gak mungkin. Ya gapapa, doa ya doa, hidup kita ya tetap jalan. Semua ithikadnya kan baik, cuma kembali ke kita masing-masing,” ujarnya.

Terkait unggahan Gading yang menyandingkan foto liburan mereka saat ini dengan beberapa tahun lalu, Gisel pun coba meluruskan. Unggahan tersebut bukan berarti keduanya terbawa perasaan. Gisel mengatakan bahwa unggahan tersebut sekedar upaya Gading untuk memperlihatkan hobinya memotret.

“Kalau itu memang kesukaan bapaknya. Kan yang sebenarnya suka foto itu kan bapaknya. Jadi kalau laki mungkin lebih punya waktu kali ya buat gitu-gitu. Jadi dia buka hastagnya, terus dicek foto-foto yang lama itu kita remake-remake, gitu,” tutunya.

Gisel sendiri tidak mempermasalahkan unggahan Gading. “Emang bapaknya suka yg begitu-begitu. Ya aku sih seru-seru aja bikin foto di tempat yg sama,” tandasnya.