Sambut Natal, Dua Model OnlyFans Sumbangkan Ribuan Dolar ke Badan Amal
Gina Stewart (instagram @ginastewartofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Dua model OnlyFans yang menghasilkan uang 50 ribu dolar AS (Rp700 juta) per pekan gelontorkan uang besar untuk amal pada Natal tahun ini.

Sara Falcón Retali dari Venezuela dan Gina Stewart dari Australia menyumbangkan sebagian pendapatannya kepada yang membutuhkan. 

Sara menyerahkan 20 persen dari pendapatannya untuk membantu hewan dan menyediakan pakaian, makanan, dan obat-obatan untuk orang-orang yang membutuhkan

“Saya menyumbang karena saya suka membantu. Karena saya tahu bahwa ada orang yang bangun tanpa makan dan tidak tahu harus berbuat apa," model yang memiliki 356.000 pengikut di Instagram itu menjelaskan kepada Daily Star.

"Sebagian besar uang saya digunakan untuk membantu rakyat Venezuela, negara saya - saya menggunakan yayasan terkemuka untuk menyediakan makanan, pakaian dan obat-obatan, yang sangat langka di sana saat ini."

Sara juga sangat suka membantu hewan. Selain menyerahkan sumbangan melalui yayasan, ia juga memberi makan hewan yang ditemuinya di jalanan atau membawa hewan sakit ke dokter hewan.

Sara berharap tindakannya akan membantu menghentikan orang-orang yang meremehkan pekerja OnlyFans.

“Apa yang paling membuat saya marah adalah bahwa orang-orang tampaknya berpikir tidak apa-apa untuk mencela saya karena tipe tubuh saya," dia berkata.

“Terlepas dari tantangan ini, saya senang dapat membantu mereka yang paling membutuhkan."

Sara Falcón Retali (instagram @ms.sararetali_)

Sementara itu, Gina, yang dijuluki "nenek terpanas di dunia", berbagi kecintaannya pada hewan.

Dia menyumbangkan 190 ribu dolar AS (Rp2,6 miliar) awal tahun ini untuk mengatasi kebakaran semak Australia. Sekarang Gina merilis kalender topless untuk Natal, berharap dapat menghasilkan banyak uang bagi mereka yang membutuhkan.

"Saya tidak tahu berapa banyak yang saya sumbangkan karena itu semua berdasarkan pada seberapa banyak saya menjual - tapi saya berharap jumlahnya bagus!" model itu berkata.

Gina juga bekerja sama dengan mantan model Playboy, Jenna Bentley, untuk meminta penggemar menyumbang ke bank makanan dengan imbalan akses gratis ke konten OnlyFans eksklusif mereka selama satu bulan.