Rilis Single Baru Hari Ini, Skrillex Bocorkan Dua Album Mendatang
Skrillex (Twitter @skrillex)

Bagikan:

JAKARTA - DJ asal Amerika, Skrillex merilis single baru, Rumble pada hari ini, 4 Januari, dengan album ganda yang kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun.

Produser bernama Sonny Moore itu memposting teaser lagu tersebut di media sosialnya, menandai kolaborator Fred dan Flowdan.

Sebelumnya, pada 1 Januari, dia mempratinjau cuplikan musik baru lainnya dengan teks "QFF/DGTC 2023", membuat penggemar berspekulasi bahwa ini terkait dengan album baru yang belum disebutkan judulnya.

Menanggapi postingan pertama, Circa Survive/L.S. Pentolan Dunes Anthony Green menulis di Twitter: “Merasa terhormat menjadi bagian dari rekaman ini. Ini adalah sebuah mahakarya. Terima kasih telah mengizinkan saya mengerjakannya dengan Anda.

Moore sudah lama memberi bocoran album studio keduanya di bawah moniker Skrillex. Dia kali pertama mengumumkannya tak lama setelah album penuh debutnya Recess mendarat pada 2014.

Pada beberapa titik dalam beberapa tahun terakhir, proyek tersebut berkembang menjadi banyak rekaman, di mana Moore secara teratur memberi tahu penggemar bahwa dia akan merilis album- album berikutnya.

Mundur sedikit ke belakang. Dua tahun lalu, Moore mengakhiri puasa karya dengan melepas sejumlah single, antara lain Butterflies bersama Four Tet, dan Starrah; Too Bizarre dengan Swae Lee dan Siiickbrain; Supersonic (My Existence) dengan Noisia, Josh Pan, dan Dylan Brady; dan Don’t Go dengan Justin Bieber dan Don Toliver.