Yasudah Jadi Single Kedua Sal Priadi untuk Album PENS FLASHDISKS
Sal Priadi (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Sal Priadi meluncurkan single baru berjudul Yasudah hari ini, Jumat, 15 Maret. Lagu ini menjadi single kedua yang dirilis dalam rangka album penuh bertajuk PENS FLASHDISKS.

“Setelah Dari Planet Lain, Jumat ini kita rilis sesuatu yang agak horor,” tulis Sal Priadi dalam unggahan Instagram, Selasa.

Dengan dirilisnya Dari Planet Lain dan Yasudah, maka dua lagu baru sudah diperkenalkan, dari rencana 12 lagu yang ada di album PENS FLASHDISKS.

Adapun, album penuh yang akan dirilis 30 April mendatang, merupakan album yang melengkapi EP atau album mini MARKERS AND SUCH yang diperkenalkan tahun 2022 lalu.

Perlu dua tahun untuk Sal Priadi melengkapi tiga lagu dari EP terakhirnya, yaitu Kita usahakan rumah itu, Mesra-mesranya kecil-kecilan dulu, dan Lewat sudah pukul dua, makin banyak bicara kita.

Setiap pekan sepanjang Maret ini, Sal Priadi masih akan merilis lagu-lagu lain yang masuk dalam album PENS FLASHDISKS.

"Tadinya ini trilogi mini album. Tapi, akhirnya dirilis saja sekalian jadi satu kesatuan, sudah kelamaan," kata Sal Priadi dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

"Saya berusaha menciptakan ruang yang spontan. Dan itu yang bikin jatuh cinta sama proses berkaryanya, karena setiap lagu memberi kesempatan untuk mengalami permainan yang berbeda," lanjutnya.

Sebagai informasi, beberapa musisi yang ikut terlibat dalam album Sal Priadi mendatang adalah Lafa Pratomo, Gusti Irwan Wibowo, Rendy Pandugo, Rifan Kalbuadi, Dimas (Coldiac), dan Gala (Hursa).