Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta mengalami hal tidak menyenangkan saat sedang liburan akhir tahun di Jepang. Anak Venna Melinda itu harus kehilangan tas miliknya.

Saat sedang berada di suatu gang kecil bernama Omoide Yokocho, Verrell yang meletakkan tasnya di sebuah untuk berfoto sebentar, menemukan tasnya sudah raib ketika kembali.

"Oke guys, ini akhirnya aku balik ke tempat di mana tas aku dicolong di Omoide Yokocho. Jadi aku lagi foto, aku taro di sini (di salah satu tiang kayu) tasnya, aku foto di sini (di tengah jalan gang tersebut). Sama teman aku ditaro di sini (tasnya), enggak ada 5 menit langsung hilang," ungkap Verrell Bramasta di Insta Story-nya, Jumat, 30 Desember.

Verrell sangat berharap tasnya dikembalikan, bahkan ia bersedia memberi imbalan yang besar. “Maling, ngaku yuk. Gua kasih Rp100 juta kalau balikin,” tulisnya pada unggahan Insta story tersebut.

Akibat kehilangan tas, sang aktor harus kehilangan dompet dan surat-surat penting. Akhirnya sang aktor pun harus bolak-balik mengurus paspornya yang hilang, alih-alih menikmati liburannya.

"Ada-ada saja, tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua hilang. Hasilnya sekarang sudah empat jam di kantor polisi Jepang," ujarnya.