Penuhi Keperluan Olahraga di Sports Station Indonesia, Lengkap Banyak Diskonnya!
Ilustrasi Toko Sepatu. (Foto; Fikri Rasyid - Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Olahraga merupakan kegiatan menyehatkan yang bisa dilakukan di waktu-waktu senggang. Bisa pagi, siang, atau bahkan malam hari. Jenis olahraganya pun juga beragam, bisa jogging, aerobik, yoga, sampai sekadar jalan kaki. Guna menunjang olahraga makin nyaman, kamu perlu gunakan perlengkapannya.

Salah satu tempat rekomendasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan olahraga adalah Sports Station Indonesia. Bukan tanpa alasan, toko perlengkapan olahraga dan lifestyle yang telah punya lebih dari 500 gerai ini memiliki deretan keunggulan. Sebelum membahas deretan keunggulan belanja di Sports Station Indonesia, yuk sedikit kulik latar belakangnya.

Sejarah Sports Station Indonesia

Bagi yang belum tahu, Sports Station merupakan salah satu retail dari MAP Group. Didirikan pada tahun 1995 di bawah naungan perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) berbarengan dengan pendirian Golf House.

Sekarang, Sports Station sudah menjelma jadi satu jujukan atau rekomendasi utama saat orang-orang berburu produk olahraga dan kasual. Brand-brand yang dinaungi oleh Sports Station ini sangat beragam, datang dari berbagai merek populer internasional.

Beberapa contoh merek yang ditawarkan di Sports Station Indonesia antara lain Adidas, Converse, Diadora, Reebok, Skechers, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kualitas berbagai produk terjamin dan originalitasnya sudah tidak dipertanyakan lagi.

Keunggulan Beli Produk di Sports Station Indonesia 

Mendapatkan produk terbaik merupakan goals utama yang ingin diraih saat berbelanja. Namun saat membeli di Sports Station, kamu tidak hanya dapatkan produk dengan kualitas terbaik, tapi juga berbagai keunggulan berikut;

 

Bisa Beli Online dan Offline

Keunggulan pertama, sekarang kamu bisa membeli berbagai produk Sports Station Indonesia secara online dan offline. Jika beli secara offline, kamu bisa mendapatkannya di berbagai mall terkenal di Indonesia. Dan gerainya tersebar hampir di seluruh Indonesia. Keuntungannya, kamu bisa melihat produk secara langsung.

Sementara bagi yang lebih gemar belanja online, jangan ragu untuk membeli secara online. Bisa lewat website secara langsung atau via marketplace. Jangan ragu ya, karena beli secara online pun juga sangat nyaman. Deskripsinya lengkap sehingga tidak khawatir salah pilih ukuran. Ditambah lagi, ada layanan pengembalian produk jika tidak sesuai.

Pilihan Produk Beragam

Tak hanya mereknya saja yang sangat beragam, produk yang ditawarkan oleh Sports Station Indonesia juga banyak. Mulai dari perlengkapan olahraga sampai dengan kebutuhan fashion kasual. Ada sepatu, baju olahraga, kacamata renang, kaos kaki, backpack, sling bag, dan masih banyak lagi lainnya.

Barang yang ditawarkan di Sports Station Indonesia tidak terbatas pada kalangan tertentu saja, lho. Ada produk untuk perempuan, laki-laki, unisex, anak-anak, sampai dengan dewasa. Karena itulah, tak heran jika Sports Station masih bertahan di tengah gempuran banyak retail perlengkapan olahraga baru.

Rutin Menggelontorkan Diskon

Bagi kamu yang hobi berbelanja, dapatkan barang diskon dengan kualitas bagus tentunya akan sangat menyenangkan. Nah, jika kamu rutin berbelanja di Sports Station, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai diskon yang ditawarkan. Mulai dari diskon potongan harga, gratis ongkos kirim (ongkir) paket bundling, cashback, dan lain sebagainya.

Program diskon yang ditawarkan Sports Station ini tidak terbatas di gerai-gerai online saja ya. Di gerai offline pun juga seringkali melakukan hal yang sama. Tak hanya di momen-momen tertentu saha, bahkan hampir setiap hari memberikan diskon-diskon yang menggiurkan.

Proses Pembayaran Mudah

Baik memilih beli secara online atau offline, metode pembayaran yang ditawarkan beragam. Jika beli secara offline, bisa bayar secara tunai, debit, dompet digital, kartu kredit, bahkan dengan PayLater jika bekerjasama. Tidak jarang lho, ada berbagai perusahaan pembiayaan yang juga turut memberikan tambahan diskon, jadi semakin terjangkau saja harganya.

Sementara jika beli secara online, metode pembayarannya juga sama banyaknya. Ditambah lagi, kamu bisa bayar di virtual account sampai dengan minimarket-minimarket yang ditunjuk. Bahkan bisa bayar di rumah dengan sistem Cash on Delivery atau COD.

Pelayanan Cepat dan Memuaskan

Sudah jadi rahasia umum, staf yang bekerja di Sports Station Indonesia sangat profesional dan memiliki kredibilitas yang baik. Saat ditanya pun juga akan dijawab dengan cepat. Jadi belanja semakin menyenangkan dengan pelayanan cepat dan memuaskan. Hal tersebut berlaku untuk gerai-gerai online dan juga offline.

Bagi yang merasa perlu mencari tahu informasi lebih lanjut tentang produk yang hendak dibeli, jangan ragu untuk bertanya pada staf toko yang bertugas. Jika belanja online, bisa gunakan fitur chat seller.

Nah, itulah deretan keunggulan belanja di Sports Station Indonesia. Bisa belanja online atau offline sampai pelayanannya sangat baik. Jadi, jika kamu sedang berburu berbagai perlengkapan olahraga atau produk pendukung untuk outfit harian, Sports Station Indonesia merupakan solusi yang tepat. Produknya pasti original, banyak diskonnya juga, lho! (ADV)