Trailer <i>Mekah I'm Coming</i> Tampilkan Sisi Kocak Rizky Nazar dan Michelle Ziudith
Rizky Nazar dan Michelle Ziudith (Tangkapan layar trailer Mekah I'm Coming)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam sebuah film. Kali ini, dalam Mekah I’m Coming. Di bawah debutan sutradara Jeihan Angga, film ini sudah tayang di Jogja Asia Film Festival (JAFF) pada November lalu. Hari ini, Jumat, 31 Januari, Dapur Film dan MD Pictures merilis trailer film ini.

Melalui trailer berdurasi 2 menit, Mekah I’m Coming menceritakan seorang perempuan bernama Eni yang memiliki hubungan dengan Edi. Eni adalah anak dari seorang pengusaha telur asin bernama Haji Soleh. Suatu hari, Eni melapor kepada Edi kalau dirinya akan dijodohkan dengan Pietoyo.

Kemudian, Haji Soleh memberi tantangan kepada Edi dan Pietoyo untuk memilih siapa yang menjadi mantunya. Edi memilih untuk pergi naik haji dan mengadakan pelepasan untuk mendoakan Eni dan Edi agar bersatu. Nyatanya, ada beberapa halangan yang terjadi dalam hubungan tersebut.

Ini adalah proyek film kelima bagi Rizky Nazar dan Michelle Ziudith setelah keduanya beradu akting dalam Magic Hour, ILY from 38.000 Ft, London Love Story 2, serta Calon Bini yang baru dirilis tahun lalu. Tentunya, tidak sulit melihat chemistry mereka terjadi secara natural.

Mekah I’m Coming juga menjadi ruang bagi Rizky dan Michelle untuk menunjukkan sisi komedi, mengingat dalam film-film sebelumnya mereka lebih memperlihatkan sisi romantis. Pastinya, duet ini sangat ditunggu para penggemar.

Selain trailer, rumah produksi juga merilis sebuah poster yang diunggah dalam akun media sosial. Poster yang diunggah menampilkan versi kartun dari foto aslinya di mana Rizky dan Michelle berada di dalam satu mobil. Pemeran pendamping hadir terselip di atas mobil termasuk almarhum Ria Irawan yang sempat berakting dalam film ini.

Hanya saja, para penikmat film sepertinya harus bersabar karena Mekah I’m Coming baru tayang serentak di bioskop mulai 5 Maret mendatang.