Ada <i>Onward</i> dan <i>The Closet</i>, Ini Daftar Film Bioskop Yang Tayang Hari Ini
Onward (Twitter @pixaronward)

Bagikan:

JAKARTA - Di bulan ketiga tahun 2020, berbagai macam film baik lokal maupun internasional kembali bersaing merebut hati penonton. Merebaknya COVID-19 atau virus corona di Indonesia memang menjadi isu penting dan memengaruhi jumlah penonton. Tetapi, ini tidak menghentikan industri perfilman untuk menayangkan film-film terbaik mereka. Buat yang butuh referensi tontonan menarik pekan ini, VOI merangkumnya untuk kalian. 

Mekah I’m Coming

Duet Rizky Nazar dan Michelle Ziudith dipersatukan lewat Mekah I’m Coming arahan Jeihan Angga. Film ini bercerita tentang usaha Edi (Rizky Nazar) agar mendapatkan restu dari orang tua Eni (Michelle Ziudith) yang merupakan pengusaha telur asin. Edi harus melancarkan usaha terlebih dahulu sebelum Eni dinikahkan dengan Pietoyo. Film Mekah I’m Coming bisa disaksikan mulai hari ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Diadaptasi dari cerita Wattpad populer, Aku Tahu Kapan Kamu Mati bercerita soal Siena (Natasha Wilona) yang bisa tahu kapan orang meninggal setelah mengalami mati suri. Sampai suatu hari, arwah mengikuti Brama (Al Ghazali), kakak kelas sekaligus gebetannya. Ternyata tidak hanya Brama, namun orang-orang terdekat juga mengalami hal tersebut sampai Siena juga ikut merasakannya. Film horor produksi Unlimited Production ini menjadi satu-satunya film lokal yang bisa Anda saksikan mulai hari ini.

Onward

Ian Lightfoot (Tom Holland) merindukan keberadaan ayahnya yang pergi saat ia masih muda. Kakaknya, Barley Lightfoot (Chris Pratt) mengajak Ian berpetualang mencari kesempatan untuk bertemu dengan sang ayah. Film yang terinspirasi dari kisah sutradara Dan Scanlon ini pertama kali diumumkan pada Disney Expo tahun lalu. Onward sudah bisa disaksikan sejak 4 Maret di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Guns Akimbo

Daniel Radcliff muncul dalam film berjudul Guns Akimbo. Bersama Samara Weaving, keduanya menjadi duel dalam film buatan Jason Lei Howden. Film ini mengisahkan Miles (Daniel Radcliffe) yang terbangun dengan pistol yang terbaut di tangannya ternyata ia diharuskan menyelesaikan sebuah pertarungan melawan Nix (Weaving) si pembunuh yang berada di level teratas. Film ini sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop CGV.

Step Up Year of the Dance

Walaupun film ini sudah tayang tahun lalu, nyatanya Indonesia baru mendapat kesempatan di tahun 2020. Masih berkutat soal menari, Step Up Year of the Dance menceritakan kehidupan tim LMNTrix yang berhubungan dengan keluarga, cinta, dan loyalitas mereka sebagai tim. Franchise terbaru Step Up ini bisa disaksikan lewat jaringan bioskop XXI.

The Closet

Anda ingin menonton film horor dari Negeri Ginseng? The Closet mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Sang Won (Ha Jung Woo) dan anaknya Yi-na (Heo Yool) memutuskan pindah ke rumah baru setelah ditinggal sang ibu. Suatu hari, Yi-na bercerita dirinya memiliki teman baru dan jadi sering tertawa. Namun suatu hari Yi-na menghilang. Pria misterius bernama Kyung Hoon (Kim Nam Gil) mendatangi Sang Won dan mengatakan jika Yi-na menghilang di dalam lemari di rumah tersebut. Film ini sudah bisa Anda saksikan di lewat jaringan bioskop CGV.