Kabar Terbaru Bonge Citayam Fashion Week, Dulu Disanjung Kini Ditinggalkan Banyak Orang
Bonge saat berada di fashion show (IG @bonge.citayam)

Bagikan:

JAKARTA - ‘Mudah datang, mudah pergi’ merupakan pepatah yang dapat menggambarkan kondisi Bonge saat ini. Setelah namanya dikenal luas lewat Citayam Fashion Week yang viral dan membuatnya banyak tampil di program televisi dan kanal YouTube artis, kini keberadaan pria asal Citayam, Bogor itu bak hilang ditelan bumi.

Bonge mengaku kerap menghabiskan waktunya di rumah karena tidak ada tawaran syuting pasca menghilangnya Citayam Fashion Week. Ia kerap menghibur dirinya di rumah dengan hewan peliharaannya.

“Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah," kata Bonge dalam sebuah video di YouTube Starpro Indonesia, dikutip Rabu, 14 Desember.

Tidak cukup sampai di situ, pria berusia 17 tahun itu harus kehilangan teman-temannya. "Dulu Bonge fokus ke teman-teman, giliran Bonge udah susah begini teman-teman mana ada yang nolong. Tapi nggak apa-apa yang penting Bonge ada orang tua," ungkapnya.

Pria asal Citayam itu mengungkap kekecewaan terhadap orang-orang yang hanya mendekat ketika dirinya dikenal banyak orang. "Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu,” sambungnya.

Bonge juga mengatakan hubungan dirinya dengan beberapa teman dekat dan mantan pacar, Kurma sudah sangat renggang. "Paling kayak Roy (yang masih dekat). Kalau Jeje sama Kurma udah pisah. Tadi juga Roy baru ke rumah Bonge," ucapnya.

Namun masih terdapat beberapa produk yang masih ingin bekerjasama dengannya, dan Bonge berniat untuk menjadi seorang kreator konten ke depan. "Endorse masih jalan dikit-dikit. Bismillah saja sih, Bonge pengin bikin akun YouTube," ucapnya.

Merasa kecewa dengan banyak orang yang meninggalkan dan tidak lagi menghubungiya, Bonge masih bersyukur kepada orang-orang yang punya dampak positif dalam hidupnya. "Terima kasih yang udah naikin Bonge semoga kalian bisa lebih naik dari Bonge, semoga kalian juga sehat selalu," pungkasnya.