Bagikan:

JAKARTA - Mudjie Massaid, adik dari almarhum Adjie Massaid telah resmi menikah dengan seorang disc jockey (DJ), Lucyana. Pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu, 27 November kemarin.

Sosok Mudjie sendiri mulai dikenal publik ketika dirinya kerap hadir mendampingi Angelina Sondakh, istri dari mendiang Adjie Massaid. Dalam beberapa kesempatan, Mudjie juga kerap tampil di layar televisi. Ia pernah membintangi sebuah video klip dan tampil bersama Angie dalam sebuah program musik.

Melalui akun Instagram miliknya, Mudjie Massaid mengunggah video kompilasi kebersamaan dirinya dengan DJ Lucyana. Ia juga mengunggah ucapan selamat dari teman-temannya.

Serupa dengan sang suami, DJ Lucyana mengunggah momen bahagia saat akad nikah berlangsung. “Alhamdulillah sah,” kata Lucyana, dikutip dari caption unggahannya, Selasa, 29 November.

Unggahan DJ Lucyana tersebut pun dikomentari oleh Reza Artamevia, yang merupakan istri pertama dari Adjie Massaid. “Alhamdulillah wa syukru’binni’matillah. Happy weeding for both of you,” tulis Reza.

Selebriti tanah air lain, Meisya Siregar yang dikenal sebagai presenter juga turut mengucapkan selamat atas pernikahan Mudjie dan Lucyana. “Waaaaaaaa Congratulation you both! Happy always forever and after,” ucap Meisya.

Sebagai informasi, Mudjie Massaid menikahi DJ Lucyana dengan mahar perhiasan, uang tunai sebesar Rp2,5 juta dan seperangkat alat shalat.