D’MASIV Hingga Geisha Siap Meriahkan Panggung Connected Festival di Makassar
D’MASIV dan Geisha (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Pada akhir pekan ini, Connected Festival siap menghibur para pecinta musik di Makassar. Digelar di Parking Lot Phinisi Point, festival ini berlangsung selama dua hari, 26-27 November.

Dihadiri oleh berbagai musisi dengan genre musik berbeda, Connected Festival mengusung tema ‘let’s feel connected again’. Festival ini diharap dapat mengobati kerinduan para pencinta musik untuk kembali menyaksikan langsung musisi-musisi kebanggaan mereka tampil di atas panggung, setelah dua tahun belakangan hal tersebut sulit dilakukan karena kondisi pandemi.

“Selama dua hari, warga Makassar dapat menikmati pertunjukan musik dengan tata panggung dan cahaya yang megah serta berbagai tenant kuliner yang siap menjaga kestabilan asupan kalori yang nikmat di lidah sebagai modal untuk bernyanyi dan bergembira bersama. Kapasitas pengunjung yang disediakan di sini ada sekitar 6.000 hingga 7.000 tiket, baik online maupun offline,” ujar Bram Dewo selaku promotor, Sabtu 26 November.

Pada hari pertama, acara akan diisi oleh beberapa musisi yang bernaung dalam Musica Studios, diantaranya adalah band Geisha serta dua solois muda, Shakira Jasmine dan Difki Khalif. Selain itujuga akan hadir musisi lain seperti Fiersa Besari dan NTRL.

Difki Khalif akan membuka acara pada pukul 17.30, disusul oleh Shakira Jasmine pada 18.30 dan Geisha pada pukul 18.45 WITA. Dengan konsep matang, mereka akan menyuguhkan performa terbaik pada malam hari ini.

Selanjutnya pada hari kedua, Minggu, 27 November akan diisi oleh band D’MASIV dan solois muda yaitu Maizura. Selain itu, ada juga Burgerkill, Mr. Jono Joni dan Kapal Udara.

Maizura akan mengawali Connected Festival hari kedua, yang kemudian disusul oleh D’MASIV pada 19.45 WITA. Mereka siap membawakan lagu-lagu terbaik mereka untuk menghibur penonton.