Jason David Frank, Pemeran Karakter Power Ranger Hijau Meninggal Dunia
Jason David Frank (Foto: IG @jdfffn)

Bagikan:

JAKARTA - Jason David Frank, aktor pemeran karakter power ranger hijau  meninggal dunia di usia 49 tahun pada Minggu, 20 November waktu setempat. Kabar duka itu disampaikan oleh pernyataan resmi dari perwakilan Jason David.

Beredar kabar ia meninggal dunia diduga karena bunuh diri di Texas, Amerika Serikat. Namun, pihak perwakilan Jason hanya mengkonfirmasi kabar kematiannya. 

"Sayangnya kabar itu benar," ujar perwakilan Jason dikutip dari People.

Mereka meminta publik untuk menghormati privasi keluarga dan kerabat selama masa berkabung. "Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang menyedihkan ini di saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa," lanjutnya.

"Ia sangat mencintai keluarga, teman-teman dan para penggemar. Dia akan sangat dirindukan," sambungnya.

Jason David memulai perannya sebagai Tommy Oliver atau Ranger Hijau sejak 1993 lewat serial Mighty Morphin Power Rangers. Terabru, Jason akan membintangi film Legend of the White Dragon sebagai Erik Reed atau White Dragon yang akan tayang pada 2023 mendatang.

Kabar duka ini membuat Walter Emanuel pemeran Power Ranger lain bersedih.  "Sulit dipercaya. Istirahat dengan tenang David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami," tulis Walter pada unggahan di Instagram.