Bintang <i>Big Brother</i> Zach Rance Ungkap Dirinya Biseksual
Zach Rancey (instagram @zachrancey)

Bagikan:

JAKARTA - Zach Rance menyatakan dirinya sebagai biseksual dan mengungkap bahwa dia pernah berhubungan dengan Frankie Grande.

Dalam acara kesehatan mental virtual di saluran YouTube With Love, Alexa beberapa waktu lalu, tokoh realitas berusia 30 tahun itu mengungkap tentang bagaimana ia tertarik pada lebih dari satu jenis kelamin. Ia menegaskan dirinya jatuh cinta kepada Frankie, kakak diva pop Ariana.

"Saya telah jujur ​​sepanjang hidup saya, saya hanya menyukai wanita," Rance, yang muncul di musim ke-16 acara realitas Big Brother pada tahun 2014, menjelaskan dalam video tersebut.

“Tapi dalam Big Brother, Frankie dan saya menjadi sangat, sangat dekat. Saya jatuh cinta dengan siapa dia sebagai pribadi. Sangat lucu, sangat pintar. Pria tampan."

Rance menambahkan, Frankie adalah orang pertama yang pernah berhubungan dengannya. Setelah malam itu, ia sangat tidak yakin tentang arah seksualitasnya karena ia suka wanita.

Seiring waktu, Rance menjelaskan, dia mengeksplorasi seksualitasnya dan menerima bahwa dia seorang biseksual.

“Kami berusaha untuk tidak melabeli apapun, Anda tahu, gender itu berlebihan,” ujarnya. “Jadi, sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa saya straight. Saya juga bukan gay."

Namun, pada akhirnya Rance mengatakan bahwa dirinya biseksual, meskipun ia lebih condong ke heteroseksualitas.

"Saya biseksual," kata Rance.