Pakai Baju Adat Jawa Beskap dan Kebaya, Mana yang Paling Cocok untuk Bio One?
Bio One (Foto: IG @bojvoyej)

Bagikan:

JAKARTA - Kualitas akting Bio One mendapat pujian setelah mendapat piala Gunungan dari Festival Film Wartawan Indonesia 2022 sebagai Aktor Terbaik Genre Komedi berkat film Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama. Terbaru, Bio One menunjukkan totalitas perannya dalam unggahan dalam buasana adat Jawa.

Awalnya, Bio One nampak sangat berwibawa dengan pakaian beskap untuk pria. Hidung mancungnya berpadu apik dengan blangkon yang dikenakannya. Duduk mengenakan kain batik dan beludru hitam, pesonanya terpancar laksana satria Jawa. 

"Memayu hayuning pribadi, memayu hayuning kulawarga, memayu hayuning sesama, memayu hayuning bawana," tulis Bio One dalam Instagram @bojvoyej, dikutip Jumat, 11 November. 

Di unggahan berikutnya, Bio One tampil beda dengan berdandan feminin ala wanita Jawa. Dia membagikan 2 foto dirinya yang sedang mengenakan kebaya lengkap dengan sanggul di rambutnya. 

Bio One tampak memadukan kebaya berbahan velvet berwarna biru dengan kain bermotif warna coklat. Sosok tampannya seolah menghilang saat Bio One tampil dengan riasan wajah natural dan berbagai aksesori seperti anting dan gelang. 

Dia juga menggenakan sanggul di rambutnya lengkap dengan bunga dan hiasan. Pandangan mata yang teduh dan senyum simpul membuatnya makin mirip wanita jawa. 

"Akeh manungsa ngrasakaken tresna, nanging lalai lan ora kenal opo kui hakekate atresna. (Banyak manusia merasakan cinta, tapi lupa dan tidak kenal apa itu hakikat cinta)," tulis keterangan unggahan tersebut.

Kecantikannya sebagai wanita mendapat banyak pujian dari warganet.

"Cantik loh lo bi," komentar Arya Saloka.

"Ayunee hahahhaha," tambah Nafa Urbach.

"Ayu tenan sampean mas," komentar warganet lain di unggahan Bio One.