Tidak Pernah Pakai Celana Dalam ke Gym, Grasi Mattos: Lebih Nyaman
Grasi Mattos (Instagram @grasimattosoficial)

Bagikan:

JAKARTA - Grasi Mattos (24) berbagi tips agar wanita bisa lebih nyaman ketika di gym. Model Instagram itu mengklaim dirinya tidak pernah mengenakan celana dalam.

Bukan tanpa alasan. Faktanya, Grasi meyakini wanita memang tidak boleh memakai celana dalam atau bra selama latihan.

"Berolahraga tanpa celana dalam jauh lebih nyaman karena memungkinkan Anda memiliki satu lapis pakaian," kata Grasi dilansir dari Daily Star, Kamis, 10 Desember.

"Ini juga mencegah Anda mengalami iritasi akibat gesekan dengan kain."

Tak cuma itu, sang model juga menyarankan untuk memilih celana yang tepat untuk latihan. Tidak boleh terlalu tipis, untuk memblokir kotoran. Dan juga tidak boleh membiarkan bokong terlihat.

"Beberapa orang akan mengatakan bahwa itu tidak higienis. Tapi tidak, tidak ada yang kotor tentang tidak mengenakan apa pun di bawah celana Anda. Pastikan untuk mengikuti praktik kebersihan yang baik."

Model cantik yang tinggal di Lisabon, Portugal ini mengungkapkan bahwa untuk menghilangkan 8.000 kalori dirinya berolahraga selama empat sampai lima jam berturut-turut. Satu-satunya waktu istirahat yang dia miliki adalah pada hari Minggu.

"Tidak harus empat atau lima jam berturut-turut, Anda tahu? Kadang-kadang saya lakukan, tetapi (biasanya) saya berhenti, istirahat, minum air," ungkapnya.

"Saya melakukannya saat bangun tidur, kadang di sore hari. Saya membagi latihan di waktu saya."

Diyakini bahwa sang model mendedikasikan tiga hingga empat jam sehari untuk berhubungan seks.