Setahun Kepergian Vanessa Angel-Bibi Adriansyah, Haji Faisal dan Doddy Sudrajat Kompak Adakan Pengajian
Tangkapan layar Haji Faisal seusai adakan pengajian untuk Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah/Paragram

Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal, ayah dari Bibi Adriansyah mengadakan pengajian memperingati satu tahun kematian anaknya. Bibi terlibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur dengan sang istri, Vanessa Angel. 

Sementara itu ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga mengadakan pengajian meskipun di lokasi yang berbeda. Kepada awak meda, Haji Faisal menilai apa yang dilakukan oleh ayah Vanessa sesuatu yang baik.

“Sebenarnya dia mengadakan acara tahlilan, itu bagus. Karena semakin banyak orang yang mendoakan almarhum Febri dan Vanes itu semakin bagus, semakin besar kemungkinan doa-doa itu diterima oleh Yang Maha Kuasa. Itu bagus lah,” kata Haji Faisal seusai pengajian pada Sabtu, 5 November 2022.

Tidak hadirnya Haji Faisal ke pengajian yang diadakan Doddy Sudrajat, dan sebaliknya, dikarenakan keduanya tidak saling mengundang. Ayahanda mendiang Bibi itu menganggap hubungannya dengan Doddy tidak dalam kondisi baik untuk saling mengundang.

“Gak saling mengundang. Kita kan dalam keadaan, kalau dulu kan sempat gencatan senjata, sekarang menunggu klarifikasi,” ujarnya.

Haji Faisal tidak menampik hubungannya dengan Doddy Sudrajat sedang tidak baik, namun ia berharap seluruh permasalahan yang pernah terjadi untuk diklarifikasi, agar keduanya dapat kembali memiliki hubungan yang baik.

“Semuanya harus diklarifikasi. Kalau sudah diklarifikasi semuanya, ya kita juga ga ingin bermasalah kok. Alangkah baiknya kalau hubungan baik itu kita jalin selalu. Cuman belum ada klarifikasi, bagaimana saya mau menjalin hubungan baik,” tuturnya.