Sinopsis Daram Korea Deal yang akan Dibintangi Yoo Seung Ho
Yoo Seung Ho (instagram/dandyoo93_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Yoo Seung Ho dikabarkan akan kembali tampil di drama terbaru berjudul Deal. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Xportsnews. Dalam berita tersebut, disebutkan bahwa Yoo Seung Ho akan memimpin drama baru Deal.

Deal pun merupakan sebuah drama yang diangkat berdasarkan webtoon dengan nama yang sama. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Yoo Seung Ho yakni YG Entertainment menyatakan bahwa aktor tersebut memang telah menerima tawaran bermain di drama Deal.

“Yoo Seung Ho menerima tawaran untuk membintangi drama berbasis webtoon Deal’dan sedang meninjaunya secara positif,” ungkap agensi itu.

Ditulis oleh penulis Woonam20, Deal adalah film thriller kriminal yang memenangkan Excellence Award di kompetisi webtoon dan webnovel NAVER 2020.

Dikutip dari Soompi, dalam cerita webtoon, kisah ini dimulai dengan alumni SMA Jun Sung, Jae Hyo, dan Min Woo yang berkumpul setelah sekian lama untuk minum-minum. Cerita selanjutnya terungkap ketika Jun Sung dan Jae Hyo berpura-pura menjadi penculik Min Woo, menyebabkan segalanya menjadi rumit.

Deal dilaporkan akan disiarkan dalam delapan episode dan akan disutradarai oleh Lee Jung Gon. Kendati demikian, belum ada informasi terkait tanggal kapan drama ini akan ditayangkan.