Mawar AFI Sudah Menikah Lagi dengan Mr Lie? Ini Faktanya
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Mawar AFI dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pria yang ia sebut Mr. Lie. Awalnya, warganet curiga karena Mawar mencantumkan sebuah emoji cincin pada bio Instagramnya pertanda sudah menikah.

Selain itu, Mawar juga mengunggah ucapan duka dan membubuhkan akhiran Mrs. Lie. Ketika dikonfirmasi, Mawar menyebut belum menikah lagi tapi baru sedang mempersiapkan pernikahan.

Ia mengaku memang sedang mempersiapkan pernikahan dengan Mr. Lie, tetapi harus tertunda karena ibunda calon suaminya meninggal dunia.

"Rencana emang dia mau ketemu mama, komunikasi lewat HP udah ngobrol banyak kalau ketemu langsung," kata Mawar dikutip dari akun YouTube NitNot, Senin, 26 September.

"Insya Allah sebentar lagi semoga dilancarkan. Dia sebenarnya nggak bisa ke mana-mana karena mamanya baru saja meninggal dunia. Jadi ketemu ke-pending," sambungnya.

Awalnya, pertemuan keluarga dijadwalkan akan dilaksanakan pada September ini. Sayangnya, ibunda Mr. Lie meninggal dunia sehingga rencana itu harus ditunda.

"Memang tadi itu bulan ini mau ketemu keluarga, cuma karena mamanya meninggal dan papanya juga sudah meninggal lebih dulu jadi kita pending dulu," tutur Mawar.

Lalu, siapakan Mr. Lie? Mawar menyebut bahwa Mr. Lie merupakan orang asli Indonesia dan berstatus duda.

"WNI kok (Mr. Lie). Karena dia seorang duda jadi kita panggil daddy karena dia punya anak juga," ujar Mawar AFI.